kievskiy.org

Tak Tanggung-tanggung, Snapchat Tambah 1,9 Septilliun Bitmoji

PENGGUNA Snapchat, sekarang Anda dapat membuat Snapchat Bitmoji avatar dengan lebih banyak pilihan. Sebanyak 40 warna kulit, 50 warna rambut dan 50 gaya rambut dan lainnya sehingga avatar itu akan dapat menyerupai Anda. Snapchat baru saja merilis 1,9 septiliun Bitmoji Deluxe, yakni versi yang lebih dapat dibantu dari avatar kartunnya yang mencakup keragaman penggunanya.

Fitur tersebut menawarkan pembuatan penampilan yang lebih mudah yang nantinya dapat ditinjau ulang dengan pilihan mengambil selfie untuk menunjuk personalisasi Anda. Meskipun masih belum ada pengenal wajah otomatis untuk melakukannya. Pembaruan juga membuat Bitmoji lebih mudah dilakukan, sehingga Snapchat dapat menambahkan variasi pilihan baru lebih sering.

Bitmoji Deluxe menawarkan 1,999 septiliun dengan kombinasi berbeda dari pilihan yang ada menjadi 40 warna kulit dari 25, dan 50 warna rambut dari 25. Begitu juga dengan gaya rambut yang semuanya baru untuk menambahkan warna merah muda pada ujung rambut atau melakukan gradasi warna pada avatar.

Itulah mengapa ini merupakan langkah yang tepat bagi Snapchat untuk terus mencoba mengembangkan keunggulannya tersebut selama itu masiih mempunyai kesempatan. Jika fitur Stories, pesan singkat dan pemograman asli semuanya telah disalin oleh Facebook, mereka harus menekankan pertumbuhan dan loyalitas Bitmoji sebelum avatar seperti itu disalin juga. (Ines Anggun)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat