kievskiy.org

Solo: A Star Wars Story Akan Tayang 25 Mei 2018

Para penggemar film antologi fiksi ilmiah bertema ruang angkasa, Star Wars nampaknya harus bersiap-siap. Ini karena teaser film 'Solo: A Star Wars Story', atau 'Solo' telah dirilis pada Minggu, 4 Februari 2018.

Teaser pertama ini berdurasi 46 detik dan pertama kali muncul di Good Morning America. Teaser film 'Solo' diputar di tengah pertandingan Super Bowl, yang merupakan acara dengan rating tertinggi di Amerika Serikat.

Film yang diproduksi Disney dan Lucasfilm ini  disutradarai oleh Ron Howard. Selain itu, Lawrence Kasdan dipercaya sebagai penulis naskah, bersama putranya Jon Kasdan, yang juga dalam tiga film Star War sebelumnya ikut terlibat dalam film ini.

Solo akan berkisah tentang petualangan Han Solo muda dan Chewbacca sebelum bergabung dengan Rebellion.

Teaser film diawali dengan adegan perekrutan seorang perwira, pada zaman imperial, yang ingin menjadi seorang pilot terbaik di galaksi. Di sepanjang teaser, kita bisa melihat sekilas penampilan baru dari Millenium Falcon, Woody Harrelson’s Beckett, Donald Glover’s Lando Calrissian, Chewbacca, dan karakter utama, Han Solo, yang diperankan oleh Alden Ehrenreich (menggantikan Horrison Ford di film Star Wars sebelumnya).

Han dan Chewbacca pertama kali akan dipertemukan dengan Donald Glover, dan Woody Harrelson, yang kemudian dipercaya menjadi mentor Han muda dalam perjalanannya untuk menjadi penyelundup ruang angkasa. 

Teaser tersebut juga memperlihatkan beberapa adegan aksi yang cepat; melibatkan para pejuang, speeder (kendaraan khusus di film Star Wars), serta kendaraan yang menyerupai kereta.

Para penggemar film epik ini telah menunggu selama berminggu-minggu sejak Star Wars: The Last Jedi sukses menghiasi layar bioskop pada Desember lalu. Para fans ini khawatir sejak Phil Lord dan Cristopher Miller, sutradara pertama Star Wars digantikan oleh Ron Howard (sutradara Apollo 13) di tengah-tengah produksi. Kabarnya ia juga akan merilis film-film star wars lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat