kievskiy.org

Inilah Alasan Mengapa Harus Menonton The Chainsmokers

KESUKSESAN album Memories Do Not Open membawa duo pop EDM, The Chainsmokers menggelar konser di Indonesia. Lewat siaran pers, Selasa 20 Maret 2018, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) memastikan duo Alex Pall dan Andrew Taggart itu akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018 nanti.

Pemenang Grammy Award 2017 di kategori Best Dance Recording tersebut akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan pencinta musik dance di Indonesia. Duo The Chainsmokers akan menghadirkan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti Paris dan Closer yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar viewers di YouTube.

Tak lupa lagu mereka yang dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Award 2018, Something Just Like This yang berkolaborasi dengan Coldplay

"Kami antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment.

Pada tur kali ini, Jakarta merupakan kota kedua di Asia setelah Hongkong yang disambangi duo Alex Pall dan Andrew Taggart. Berikut lima momen seru yang sempat mereka unggah di akun Instagram beberapa waktu terakhir.  Mungkin saja keseruan ini bisa disaksikan juga saat konser The Chainsmoker 30 Maret 2018 nanti.

Pertama, nonton konser diiringi live band. Ini salah satu yang berbeda dari The Chainsmokers Live in Concert, karena lagu-lagu mereka dibawakan dengan versi live bukan dengan DJ set. Penasaran kan bagaimana lagu favorit dari The Chainsmoker dibawakan dalam format full band.

Kedua, kembang api. Elemen kembang api akan memeriahkan konser dan menambah keindahan visual. Ketiga, aksi panggung tak biasa.Duo The Chainsmoker dikenal kerap memberikan kejutan yang membuat penonton senang.

Keempat, tata cahaya. Sorotan lampu berbagai warna akan saling bersautan dengan dentuman musik. Kelima, single baru Selama tur beberapa bulan terakhir, The Chainsmoker aktif merilis single baru, yaitu Sick Boy dan You Owe Me. Akankah mereka membawakan lagu baru lagi nanti?

Tiket konser The Chainsmokers telah dibuka secara online melalui www.thechainsmokersjkt.loket.com. Harga tiket konser terbagi menjadi tiga yaitu GA Festival Rp 900 ribu, GA Fan Pit Rp 1,2 juta, dan VIP Skydeck Rp 2 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat