kievskiy.org

Rilis Single Jalan di Tempat, Calvin Dores Ikuti Jejak Sang Ayah

MENYANDANG nama besar sang ayah, Calvin Dores yang merupakan putra Deddy Dores meniti mimpi sebagai penyanyi. Bersama Anggia Chan, Calvin merilis single berjudul Jalan Di Tempat.

Lagu gubahan Ade Govinda ini dirilis bersama label Le Moesiek Revole, milik Maia Estianty. Nomor Jalan Di Tempat menawarkan warna musik pop alternatif dengan lirik yang bercerita tentang masalah hubungan percintaan.

Lewat pos-el, Rabu 11 April 2018, Calvin menyebutkan, single Jalan Di Tempat sudah disiapkan label jauh sebelum dia bertemu Anggia. Takdir kemudian mempertemukan Calvin dan Anggia yang sedang mencari rekan duet.

"Kebetulan Anggia memang sedang mencari rekan duet untuk proyek musiknya. Pihak label kemudian menghubungi saya, sampai akhirnya saya ketemu dan kenalan dengan Anggia. Lahirlah lagu duet Jalan Di Tempat," kata Calvin yang lahir di Jakarta, 28 Juni 1989 itu.

Calvin mengaku, kendati baru kenal, dia dan Anggia tidak menemukan kesulitan saat rekaman. Semua mengalir dan cocok dengan karakter vokal mereka.

Calvin baru merasa grogi saat shooting videoklip Jalan Di Tempat, karena dia kerap kaku saat berhadapan dan harus dekat dengan perempuan.

"Lagu Jalan Di Tempat menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak menemukan titik temu. Perjalanan cinta mereka monoton, dan tidak tahu hubungan mereka mau dibawa kemana. Semua dibiarkan menggantung," kata Calvin.

Calvin tak menampik kalau sejak kecil dia sudah tidak asing dengan musik. Keluarganya memang terdiri atas para musisi dan menjadikan musik sebagai jalan hidup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat