kievskiy.org

Pertama di Dunia, Advan i Lite Tablet dengan Face ID

ADVAN i Lite menjadi tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. Fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik. Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan.

Fitur tersebut biasanya ada di merek global dan di produk premium. Sebagai penguasa tablet dan tiga besar smartphone di tanah air, Advan berkomitmen memberikan produk tersebut di seluruh lini produknya, bukan hanya di smartphone, melainkaj juga di tablet. 

Hal itu menjadikan Advan i Lite sebagai tablet pertama di dunia dengan fitur Face ID. Biasanya, Face ID hanya ada di smartphone. Telefon pintar yang memiliki fitur tersebut pun lazimnya di kelas premium. Akan tetapi, Advan memberikan fitur tersebut pada tablet yang dibanderol hanya Rp 899.000.

Teknologi hadir untuk dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh banyak orang. Kehadirannya pun bertujuan agar semua orang bisa mencoba atau memilikinya.

Inovasi yang dihadirkan Advan pada tablet terbarunya, kian mengokohkan dirinya sebagai penguasa pasar tablet di Indonesia dan Asia Pasifik. Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), Advan menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia dan Asia Pasifik.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, menjelaskan, kini sudah sepatutnya perangkat mobile, baik smartphone atau tablet, memiliki fitur keamanan yang mumpuni. "Biasanya tembok keamanan dari perangkat mobile adalah PIN, pattern, juga sensor sidik jari. Untuk di Advan i Lite, kami memberikan pilihan keamanan selain PIN dan pattern, juga Face ID serta Advan Secure tentunya," ucapnya.

Alasan lainnya, menurut dia, hingga kini belum ada tablet yang menggunakan fitur Face ID. Bahkan, untuk produk keluaran brand global sekalipun.

Sebagai brand kebanggaan Indonesia, Advan berkomitmen untuk terus melahirkan produk unggulan untuk Indonesia. Sesuai dengan komitmen Advan bahwa teknologi harus dapat dinikmati dan dimiliki manfaatnya oleh banyak orang.

Spesifikasi Advan i Lite

Selain Face ID, tablet yang memiliki bentang layar 7 inci ini memiliki box speaker design. Desain klasik tersebut ditambah dengan hadirnya garis bercahaya di bagian belakang. Advan i Lite, hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat