kievskiy.org

Bintang Chandra Nandini Kunjungi Penggemar di Ciamis dan Bandung

BANDUNG, (PR).- Bintang serial India ANTV Chandra Nandini, Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini) mengunjungi penggemarnya dalam acara bertajuk “Meet and Greet Chandra Nandini” ANTV di Ciamis dan Bandung akhir pekan ini.  

Di Ciamis, Chandra Nandini ANTV akan menyapa penggemarnya di Lapangan Lokasana Ciamis pada Sabtu 28 Juli 2018, pukul 13.00 WIB. Sementara di Bandung, pada Minggu keesokan harinya, Chandra Nandini akan bertemu bintang  “Jodoh Wasiat Bapak”  di Lapangan Barisatu, Ciparay mulai pukul 13.00 WIB.

Chandra Nandini, menurut Nugroho Agung Prasetyo (Corporate Communications Manager ANTV) merupakan salah satu serial India bertema klasik dengan latar belakang sejarah yang diminati pemirsa Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

“Kedekatan sosial budaya antara Indonesia dan India menjadi salah satu faktor cerita-cerita klasik dari India begitu disukai masyarakat. Daya tarik inilah yang mendorong kami membawa bintang Chandra Nandini untuk berinteraksi langsung dan menghibur pemirsanya yang berada di Ciamis dan Bandung”, kata Nugroho Agung Prasetyo.

Chandra Nandini kembali tayang di ANTV sejak 10 Juli 2018 dan kini tayang setiap Senin sampai Minggu pukul 7.00 WIB.

Serial itu mengisahkan tentang Chandragupta (Rajat Tokas), pendiri kerajaan Maurya yang merupakan pejuang dan penguasa besar yang terkenal. Namun, ia terlibat kisah cinta dengan putri dari musuh terbesarnya yaitu Nandini (Shweta Basu Prasad) yang sedang ingin melakukan pembalasan dendam.

Di Ciparay, selain Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini), akan hadir pula Duo Gobas, Duo Serigala, Faried Taubat, Sendy Ariani, Angelebee, Ifny, Fakhrul Razi, Balena, Devita Bahar, Rischa Bahar, Arya PMB, serta Bopak dan Pak RT Jodoh Wasiat Bapak. Acara dipandu oleh Aldi Taher dan Alice Pesbukers.

Rajat dan Shweta akan menunjukan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India bersama penggemarnya yang hadir di lokasi. ANTV juga menyiapkan beberapa permainan untuk para artis dan penontonnya dengan hadiah utama 1 sepeda motor.

Sebelum mengunjungi Ciparay, Kabupaten Bandung, bintang Chandra Nandini juga  menyapa wargaCiamis dalam kegiatan jumpa penggemar pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 di Lapangan Lokasana Ciamis mulai pukul 13.00 WIB. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat