kievskiy.org

8 Desain Kanopi Area Parkir Unik dan Elegan

SEMUA orang yang memiliki mobil pasti mengimpikan garasi yang tertutup dan cukup luas. Namun, kadang Anda tidak punya cukup ruang untuk membangun ruangan lagi karena keterbatasan lahan. Karena alasan inilah, banyak orang menggunakan model kanopi garasi sebagai alternatif.

Kanopi minimalis menawarkan harga yang lebih murah untuk sebuah garasi dan tentu saja bisa Anda tata sedimikian rupa agar mendukung tampilan rumah.

Desain yang cantik malah akan membuat rumah semakin tampak bergaya. Tidak percaya? Simak 8 contoh di bawah ini dari Arsitag.com.

Rumah miring

Rumah Miring Karya Andyrachman Architect.*

Dengan sentuhan gaya urban dan industrial, rumah tinggal di Surabaya ini juga memaksimalkan halaman depannya sebagai kanopi area parkir. Pagar kawat jaring yang semi transparan membuat siapapun yang melintas bisa melihat keunikan desainnya.

Greta 90

Greta 90 Karya Interiores Interior Consultant & Build.*

Rumah tinggal ini didesain untuk banyak anggota keluarga. Tak heran jika garasinya juga memerlukan daya tampung besar. Jika mengalami masalah serupa, Anda bisa menyiasatinya dengan menambah kanopi area parkir di depan garasi seperti yang dilakukan oleh desainer Greta 90.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat