kievskiy.org

Naura Akan Hadirkan Konser Dongeng 3

PENCIPTA lagu Tantra Numata (baju kuning) menjelaskan proses menulis lagu untuk Naura pada konferensi pers Konser Dongeng 3 Naura di Rencang Ngopi Jalan Taman Pramuka Kota Bandung, Kamis, 22 November 2018.*
PENCIPTA lagu Tantra Numata (baju kuning) menjelaskan proses menulis lagu untuk Naura pada konferensi pers Konser Dongeng 3 Naura di Rencang Ngopi Jalan Taman Pramuka Kota Bandung, Kamis, 22 November 2018.*

KESUKSESAN Konser Dongeng 2 Naura mengantarkan promotor Kaleia Creative Event untuk menghadirkan Konser Dongeng 3 Naura di Bandung. Konser yang disponsori PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan didukung Nat Kreasi ini akan digelar di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung, Sabtu, 1 Desember 2018. Selain Naura, akan tampil juga Neona dan The Baldys. 

CEO Kaleia Creative Event Inna Erlina mengungkapkan, promotor menyediakan 2.000 lembar tiket. Saat ini penjualan tiket Konser Dongeng 3 Naura Bandung telah habis sebanyak 80 persen. Penjualan di pihak promotor telah ludes beberapa jam setelah ticket box dibuka. Sisanya, tiket bisa dibeli lewat BNI dan Blibli.com. 

"Tahun lalu, saat Konser Dongeng 2 tiketnya dua hari sudah sold out. Tahun ini karena ada beberapa kerja sama, dan sponsor ikut pegang penjualan tiket, jadi ada penawaran istimewa bersama BNI dan Blibli.com," ungkap Inna yang akrab disapa Bunna di Rencang Ngopi Jalan Taman Pramuka Kota Bandung, Kamis, 22 November 2018. 

Bunna menyebutkan, Konser Dongeng 3 Naura Bandung akan dimulai pukul 19.00 dan berlangsung selama 2,5 jam. Rencananya, Naura akan membawakan sekitar 30 lagu bersama Ava Victoria Orchestra. Jumlah lagu Ini lebih banyak dari Konser Dongeng 2 Naura Bandung tahun lalu. 

"Durasi konser dan jumlah lagu memang lebih lama dan banyak jika dibandingkan dengan Konser Dongeng 2 Naura. Soalnya, Naura juga baru merilis album baru. Nanti akan ada tiga panggung yang akan menghadirkan Naura, Neona, dan The Baldys," ungkap Bunna. Bunna berharap, Konser Dongeng 3 Naura di Bandung bisa mengulang kesuksesan seperti tahun lalu.

Dihubungi lewat teleconference, ayah Naura, Baldy mengatakan, Naura sudah latihan satu minggu ini untuk Konser Dongeng 3 Bandung. Selain vokal, Naura juga latihan fisik dan koreografi. Menurut Baldy, putri sulungnya itu sangat ingin memberikan yang terbaik di Konser Dongeng 3 Bandung.

"Konser kali ini menjadi tantangan buat kami untuk kasih yang berbeda. Naura ingin eksplorasi dari lagu, koreografi, stage act, dan memakai video mapping. Naura juga akan menyanyikan lagu baru yang belum pernah dibawakan di Konser Dongeng Naura," ungkap Baldy.

Menurut Baldy, konser ini memang konser anak, tapi yang disajikan tidak hanya sekadar nyanyian. Pasalnya, lagu-lagu yang dinyanyikan Naura mengandung pesan positif yang temanya luas. Misalnya, ajakan stop bullying, peduli lingkungan, dan cinta terhadap Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat