kievskiy.org

Aksi Peringatan Hari Bumi - News

 

Aktivis lingkungan dari Orang Muda Berkoalisi (Berkeadilan Ekologis Antar Generasi) melakukan aksi di kawasan Taman Cikapayang, Kota Bandung, Senin (22/4/2024). Aksi yang di gelar oleh Orang Muda Berkoalisi yang bertemakan Bumi Pasundan Bebas Sampah Plastik Polutan tersebut digelar dalam rangka Hari Bumi.

Peringatan Hari Bumi adalah momen global yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 22 April. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran dan membangun dukungan terhadap perlindungan lingkungan serta mempromosikan tindakan untuk menjaga keberlanjutan Bumi.

Selama peringatan ini, berbagai kegiatan dilakukan di seluruh dunia, mulai dari kampanye pembersihan lingkungan, penanaman pohon, edukasi tentang energi terbarukan, hingga diskusi tentang isu-isu lingkungan.

Hari Bumi juga menjadi kesempatan bagi individu, organisasi, dan pemerintah untuk menyoroti tantangan lingkungan yang dihadapi Bumi, seperti perubahan iklim, polusi udara dan air, serta kerusakan lingkungan lainnya. 

Dengan memperingati Hari Bumi, diharapkan setiap individu memiliki tanggung jawab yang sama untuk mengambil tindakan nyata dalam menjaga dan melestarikan lingkungan bagi generasi mendatang.*

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat