kievskiy.org

Dua Polisi Banjar Diguyur Kapolres

KAPOLRES Banjar Novri Turangga mengguyur dua anggotanya di Mapolres Banjar, Kamis 14 Juli 2016.*
KAPOLRES Banjar Novri Turangga mengguyur dua anggotanya di Mapolres Banjar, Kamis 14 Juli 2016.*

BANJAR, (PR).- Ada yang sedikit berbeda di Mapolres Banjar, Kamis 14 Juli 2016. Kapolres Banjar Novri Turangga dan Wakapolres Herryanto secara mendadak mengguyur dua anggotanya. Aksi serupa juga dilakukan para pejabat Polres Banjar lainnya terhadap dua anggota polisi tadi. Tak hanya air yang ditumpahkan, tapi juga tepung.

Aksi dadakan itu ternyata bukanlah sanksi yang diberikan Kapolres terhadap anggota yang bernama Rosidi dan Taufik itu, melainkan karena mereka berulang tahun. Bentuk kejutan yang diberikan itu diikuti dengan ucapan selamat dari mereka yang mengguyurnya.

Rosidi adalah perwira berpangkat AKP yang kini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Banjar. Kamis ini usianya tepat 54 tahun. Sementara Taufik adalah Kasiwas yang hari ini tepat berumur 51 tahun. Meski sederhana, ulang tahun mereka tergolong meriah karena diikuti suka cita anggota Polres Banjar lainnya.

Kapolres Banjar Novri Turangga mengatakan bahwa acara sederhana itu adalah salah satu cara untuk mendekatkan dengan anggotanya. Dipimpin Novri, doa bersama agar mereka panjang umur dan diberikan kemudahan keselamatan dan rezeki berlimpah. Secara kebetulan, Kamis ini saat Kasat Intelkam Rosidi berulang tahun, ia dimutasi dari Kasat Intelkam Polres Banjar pindah tugas menjadi Kanit Intelkam Polsek Bogor-Polres Bogor.

Acara berakhir dengan ramah tamah dan tiup lilin yang hadir lengkap dengan kue ulang tahun untuk kedua anggota polisi tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat