kievskiy.org

Wanita Hamil Ikut Jadi Korban Meninggal Kecelakaan di Puncak

MOBIL Toyota Avanza yang hancur akibat kecelakaan beruntun di Jalur Puncak Cianjur.*
MOBIL Toyota Avanza yang hancur akibat kecelakaan beruntun di Jalur Puncak Cianjur.*

CIANJUR, (PR).- Wanita Mengandung yang sedang ada di sebuah warung ikut menjadi korban kecelakaan beruntun. Seperti diketahui telah terjadi kecelakaan tikungan Bumi Aki, Jalan Raya Cipanas-Puncak, Ciloto pada Minggu 30 April 2017 siang. Sedikitnya  12 orang meninggal dunia sementara belasan lainnya luka-luka dalam kejadian yang melibatkan bus pariwisata, mobil, dan beberapa motor itu.

Dugaan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan oleh tidak berfungsinya rem bus pariwisata. Bus bernopol B 7058 BGA itu melaju dari arah Puncak menuju Cipanas. Beberapa saksi mata menuturkan, bus tersebut menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya.

 ”Kejadiannya cepat, tiba-tiba saja beberapa kendaraan bertabrakan waktu bus pariwisata itu datang dari arah Puncak. Kurang lebih ada 3 mobil dan beberapa motor yang tertabrak. Jumlahnya belum pasti,” kata seorang warga, Ahmad (35), Minggu 30 April 2017.

Menurutnya, pasca kejadian sejumlah korban pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Cimacan. Ia menambahkan, kecelakaan maut tersebut turut menyebabkan beberapa warga setempat meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan, dua orang warga yang tengah berada di warung saat kejadian menjadi korban meninggal dunia. Salah satunya diketahui merupakan wanita mengandung.

Hingga berita diturunkan, pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi dan rekayasa lalu lintas. Sementara itu, lalu lintas pun sempat tersendat di beberapa titik ditambah dengan lebatnya hujan yang mengguyur kawasan tersebut.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat