kievskiy.org

Curug Sangiang Lantang, Destinasi Wisata Baru di Kaki Gunung Papandayan

CURUG Sangiang Lantang bisa menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan hari libur. Destinasi wisata baru ini terletak di Cisurupan, tepatnya kaki Gunung Papandayan Garut.

Curug atau air terjun merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan. Selain untuk mencari udara sejuk, curug juga jadi spot foto yang menarik bagi para wisatawan.  Demikian pula dengan Curug Sangiang Lantang.

Curug Sangiang Lantang ini merupakan tujuan wisata baru. Baru mulai dikembangkan sejak ditemuka pada Maret lalu. Meski begitu fasilitasnya sudah mulai dilengkapi. Tempat berfoto di sudut-sudut menarik juga sudah disediakan.

Curug Sanghiang Lantang bisa menjadi tujuan alternatif para wisatawan yang bertamasya ke Garut. Terutama bagi wisatawan yang mengunjungi Gunung Papandayan, tidak ada salahnya mengunjungi curug ini. 

Lokasi curug ini mudah dijangkau. Hanya berjarak sekitar 4 kilometer dari Alun-alun Cisurupan. Pengunjung juga tak perlu berjalan jauh untuk sampai ke lokasi curug. Hanya perlu berjalan sekitar 200 meter dari tempat parkir. Selamat berlibur! (Muhamad Insan Kamil/Rohmah Nashruddin)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat