kievskiy.org

Taman Air Mancur Sri Baduga Dibuka Lagi Mulai Malam Ini

Taman Air Mancur Sri Baduga.*
Taman Air Mancur Sri Baduga.*

PURWAKARTA, (PR).- Pemerintah Kabupaten Purwakarta memberikan kado khusus pada pekan terakhir libur panjang sekolah. Kado tersebut Taman Air Mancur Sri Baduga yang mulai malam ini Rabu 5 Juli 2017, sampai akhir minggu ini, Sabtu 8 Juli 2017.

Untuk selanjutnya, air mancur terbesar di Asia Tenggara tersebut akan dibuka setiap malam minggu mulai Sabtu 15 Juli 2017.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar. Pria berkacamata itu mengatakan langkah ini dilakukan karena mengingat tingginya animo masyarakat baik dalam maupun luar Purwakarta untuk menonton pertunjukan Air Mancur Sri Baduga.

"Iya sedih sekali, padahal ingin nonton air mancur, belum pernah nonton karena sibuk kuliah di Bandung. Tapi dapat info barusan di sosmed, mulai malam ini katanya buka," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan KK Singawinata Purwakarta.

Selain air mancur, masyarakat dalam dan luar Purwakarta juga dapat menikmati wisata pendidikan berupa Diorama Panyawangan Tatar Sunda dan Diorama Nusantara di Jalan KK Singawinata, Diorama Indung di Jalan RE Martadinata, serta Galeri Wayang di Jalan Gandanegara No 25, Kompleks Setda Kabupaten Purwakarta.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat