kievskiy.org

Deddy Mizwar Didukung Keluarga Besar Manurung Wilayah Cikampek

CALON Gubernur Jawa Barat nomor urut pasangan 4 Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga besar Manurung wilayah Cikampek Karawang Purwakarta.*
CALON Gubernur Jawa Barat nomor urut pasangan 4 Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga besar Manurung wilayah Cikampek Karawang Purwakarta.*

KARAWANG, (PR), - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga besar Manurung wilayah Cikampek Karawang Purwakarta. Keluarga besar Marga Manurung pun berkomitmen memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018. 

Komitmen keluarga besar Manurung tersebut pun terlihat pada acara pelantikan pengurus Patambor Cabang Cikapur, Minggu, 4 Maret 2018. Bahkan, keluarga besar Manurung yang hadir dalam acara tersebut pun sangat antusias mendukung Deddy Mizwar. 

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga Besar Manurung pun menyematkan kain ulos kepada Deddy Mizwar sebagai bentuk dukungan dan rasa percaya. 

"Harapan saya seluruh anggota memilih Deddy Mizwar. Selama ini, sosoknya sangat baik dalam kepemimpinannya. Selalu memberikan pelayanan terbaik saat jadi wagub. Harapan besar, dia bisa bangun masyarakat dari bawah, dan bisa menjaga dan membina warga Jabar dari berbagai suku," katanya.

Tidak berbeda

Sementara itu Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar sangat mengapresiasi dukungan dan komitmen dari keluarga besar Manurung. Apalagi dirinya diberi kain ulos sebagai ungkapan rasa percaya untuk mengemban amanah menjadi gubernur Jawa Barat.

"Ini sebuah penghargaan sekaligus komitmen mendukung menyukseskan Pilkada Jabar. Minimal keluarga Manurung mendukung saya Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi untuk Gubernur Jabar. Pemberian ulos ini penghargaan tertinggi dengan sebuah komitmen yang tidak bisa dipungkiri, saya berterima kasih, yang telah berkomitmen, semoga ini terwujud pada saat 27 Juni nanti saat Pilkada," katanya. 

Menurut dia, hal tersebut merupakan momen yang sangat penting. Pihaknya berharap masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya dengan baik. "Setiap warga negara punya hak yang sama, dengan suara yang sama tidak peduli agama, etnis yang penting warga Jabar. Semua tidak berbeda," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat