kievskiy.org

Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Perkenalkan Kartu Pasti Kerja

Kandidat Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi Nur Supriyanto kembali merilis program andalan lain. Kali ini program yang juga bermetodekan kartu tersebut dilabeli nama Kartu Pasti Kerja.
Kandidat Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi Nur Supriyanto kembali merilis program andalan lain. Kali ini program yang juga bermetodekan kartu tersebut dilabeli nama Kartu Pasti Kerja.

BEKASI, (PR).- Setelah memperkenalkan Kartu Bekasi Maju sebagai program andalan jika terpilih sebagai Wali Kota Bekasi periode 2018-2023, kandidat Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi Nur Supriyanto kembali merilis program andalan lain. Kali ini program yang juga bermetodekan kartu tersebut dilabeli nama Kartu Pasti Kerja.

Pengenalan Kartu Pasti Kerja tersebut dilakukan di hadapan sekitar 400 pencari kerja lulusan SMA/SMK juga perguruan tinggi yang hingga kini masih berjuang mendapatkan pekerjaan. Acara diselenggarakan di Aula Rumah Makan Margajaya, Minggu, 8 April 2018.

Sebelum acara berlangsung, para pencari kerja tersebut sudah didata identitas serta latar belakang pendidikannya, berikut jenis pekerjaan yang diminati. Mereka menjadi kelompok pertama pemegang Kartu Pasti Kerja yang dijanjikan memperoleh pekerjaan saat Nur Supriyanto dilantik sebagai Wali Kota Bekasi 2018.

"Sistemnya sudah kami rancang dan terus dimatangkan. Jika memang saya terpilih sebagai Wali Kota Bekasi periode 2018-2023, mereka insya Allah akan langsung kami salurkan," katanya.

Sistem yang dimaksud Nur ialah pelatihan yang terlebih dulu diberikan kepada para pencari kerja yang sudah terdaftar. Setelah didata, mereka akan dibagi ke dalam kelompok-kelompok sesuai peminatannya.

Setiap kelompoknya akan menjalani pelatihan yang terus dipantau dan akan dievaluasi pada akhirnya, sebelum dinyatakan siap direkrut perusahaan.

"Perusahaan yang kami libatkan kerja samanya, tidak hanya merekrut para pencari kerja ini, tapi juga mereka yang melatih supaya kemampuan calon tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat