kievskiy.org

10.600 Masker Dikirim ke Hong Kong karena COVID-19, Atalia Kamil: Banyak Permintaan ke Media Sosial Saya dan Ridwan Kamil

LEBIH dari 10.000 masker dikirimkan dari warga Jabar untuk warga Jabar di Hong Kong.*
LEBIH dari 10.000 masker dikirimkan dari warga Jabar untuk warga Jabar di Hong Kong.* /NOVIANTI NURULIAH/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengirim kurang lebih 10.600 lembar masker untuk warga Jabar di Hong Kong dan Tiongkok sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Hal itu pun telah diposting Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam akun instagram pribadinya, Selasa 18 Februari 2020.

Baca Juga: Konflik Timur Tengah Dituding Sebabkan Turunnya Harga Minyak, Kebijakan BBM Masih Terus Dibicarakan

Postingan pun menuai beragam komentar dari pengikutnya. Di antaranya, mereka meminta Pemprov Jabar mengirimkan masker untuk wilayah lainnya seperti Taiwan.

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya yang juga Ketua Jabar Bergerak di Gedung Pakuan telah mengirimkan masker untuk warga Jawa Barat yang tinggal di Hong Kong dan Chongqing, Tiongkok tersebut.

Baca Juga: Cuitan Morey di Twitter Picu Reaksi Sponsor Tiongkok di NBA, Komisaris: Liga Bakal Kehilangan Ratusan Juta Dolar

Masker tersebut telah diserahkan langsung oleh tim Jabar Bergerak melalui PT POS untuk dikirim ke Konsulat Jendral RI di Hong Kong, Selasa 18 Februari 2020 sore dan diperkirakan sampai dalam waktu tiga hari.

Atalia mengatakan, permintaan masker dari warga Jabar terus meningkat lewat akun sosial media pribadinya dan Ridwan Kamil dalam beberapa pekan terakhir. Mereka mengeluhkan ketersediaan masker yang sangat langka dan mahal.

Baca Juga: Usai Penemuan Balita Meninggal Tanpa Kepala di Samarinda, Polisi Turunkan Anjing Pelacak di Lokasi Penitipan Terakhir AYG

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat