kievskiy.org

Follower Instagram SC Heerenveen Meledak karena Izinkan Nathan Tjoe A On, Langsung Tembus 200.000

Pemain bertahan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A-On resmi balik ke klub asalnya SC Heerenveen
Pemain bertahan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A-On resmi balik ke klub asalnya SC Heerenveen /PSSI.

PIKIRAN RAKYAT - SC Heerenveen mungkin jadi tim internasional yang paling disukai di Indonesia saat ini. Pasalnya, mereka rela melepas Nathan Tjoe A On untuk kembali ke Qatar dan membantu Timnas Indonesia U23 dalam laga super besar melawan Korea Selatan di Piala Asia U23.

Kepastian Nathan Tjoe A On kembali ke Qatar sudah diumumkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Erick menyatakan jika Nathan kini sedang dalam perjalanan kembali ke Qatar.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujar Erick Thohir.

Dan sebagai pertukarannya. Netizen Indonesia sangat suportif. Jumlah follower Instagram SC Heerenveen langsung meledak dalam hitungan waktu sangat singkat.

Pantauan Pikiran-Rakyat.com pada hari sebelumnya, Selasa 23 April 2024, jumlah follower Instagram SC Heerenveen ada di angka 175 ribu pengguna. Tapi, per Rabu 24 April 2024, angkanya naik signifikan menjadi 218 ribu pengguna. Hanya dalam semalam.

Banyak netizen ungkapkan rasa terima kasih mendalamnya pada SC Heerenveen yang izinkan Nathan Tjoe A On kembali melawan Korea Selatan. Ucapan dilakukan menggunakan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, bahkan Bahasa Belanda!

Tak sedikit pula mereka yang meminta agar sebagai imbalannya, netizen Indonesia harus follow Instagram SC Heerenveen di @SCheerenveenofficial.

"Woi, bantu naikin follower TikTok dan Instagram @SCheerenveen. Karena udah bantu Indonesia melepas Nathan," ujar akun @yoseph**ifin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by sc Heerenveen (@scheerenveenofficial)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat