kievskiy.org

Ini Ciri-Ciri 3 Buronan di Kasus Vina Cirebon, Salah Satunya Muncul di Media Sosial?

Ilustrasi penjara.
Ilustrasi penjara. /Pixabay/mohamed_hassan

PIKIRAN RAKYAT - Ciri-ciri 3 pelaku pembunuh dan pemerkosa Vina yang masih buron diungkap polisi. Ketiga pelaku tersebut di antaranya, Andi (31), Dani (20), Pagi alias Perong alias Egi (22).

Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku yang masih buron.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tiga pelaku," ujar Kombes Pol Surawan pada Selasa, 14 Mei 2024.

Sementara itu, dalam keterangan berbeda, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast mengungkap ciri-ciri tiga pelaku DPO. Ciri-ciri ini terkumpul berkat pengakuan dari  38 saksi, termasuk 8 pelaku di persidangan. Polisi mencocokkan dengan keterangan saksi lain, teman-teman, dan keluarga para pelaku.

"Imbauan kami, bilamana rekan-rekan, warga, masyarakat mengetahui, tolong dapat menginformasikan kepada kami agar dapat kami proses untuk mengungkap tuntas kasus ini," kata Kabid Humas Polda Jabar.

"Kami mohon doa seluruh masyarakat, khususnya di Jawa Barat agar kami dapat mengungkap kasus ini dengan seterang-terangnya dan segera. Apabila ada informasi dapat menginformasikan kepada kami petugas kepolisian di mana pun untuk dapat diteruskan kepada rekan-rekan penyidik dari Ditreskrim Umum Polda Jawa Barat," ujar Kombes Pol Jules.

Berikut ciri-ciri 3 pelaku DPO kasus Vina di Cirebon;

  1. Nama: Andi

Umur: 31

Jenis Kelamin: Laki-laki

Kebangsaan: Indonesia

Alamat: Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat