kievskiy.org

Diarak pada Jam Sibuk, Pahlawan Olimpiade tetap Disambut Hangat

JAKARTA, (PR).- Meski berlangsung pada saat jam sibuk, saat masuk kerja, namun arak-arakan pahlawan olah raga Indonesia di Olimpiade 2016 yang diikuti para atlet peraih medali, Rabu 24 Agustus 2016 tetap diminati masyarakat. 

Sambutan hangat diberikan oleh masyarakat kepada Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Sri Wahyuni Agustiani, dan Eko Yuli Irawan. 

Berangkat dari Kantor Kemenpora, Senayan, pukul 8.00 WIB, di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin hingga ke arah Istana Negara, masyakarat yang berada dalam mobil di alihkan ke jalur lambat, justru berjalan perhalan karena ingin mengabadikan para atlet yang berada di atap terbuka bus Bandros (Bandung Tour on Bus) baik lewat video maupun foto dari ponsel. 

Tidak ada kemacetan berarti yang terlihat di sepanjang jalan utama yang dilalui konvoi mengingat konvoi dikawal oleh voreeijer Motor Harley-Davidson dan mobil patwal polisi di sisi kanan-kiri bus Bandros. Iring-iringan konvoi pun tiba di Istana Negara sekitar Pukul 9.02 WIB dan langsung masuk untuk kemudian dijamu Presiden Joko Widodo selama sekitar 40 menit.
 
Setelah di jamu Presiden, Tontowi dan Liliyana langsung naik taksi bertolak menuju pelatnas Cipayung dan dua atlet peraih perak dari cabang angkat besi, Eko dan Sri kembali ke Kemenpora dengan bus Bandros bersama kawalan dua polisi dan awak media di dalam bus. 

Sementara Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Ketua PBSI Gita Wirdjawan, Chef de Mission Indonesia Raja Sapta Oktohari, serta Ketua KONI Tono Suratman yang mendampingi kembali dengan menggunakan mobil masing-masing dari Istana.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat