kievskiy.org

Juventus Menang, Allegri Puji penampilan Dybala dan Pjaca

MASSIMILIANO Allegri menegaskan bahwa AC Milan belum menyerah untuk memenangi gelar juara Serie A.*
MASSIMILIANO Allegri menegaskan bahwa AC Milan belum menyerah untuk memenangi gelar juara Serie A.*

TURIN, (PR).- Juventus berhasil meraih poin penuh saat melawat ke kandang Crotone dengan skor 2-0. Manajer Bianconeri, Massimiliano Allegri mengaku senang melihat penampilan impresif Paulo Dybala dan Marko Pjaca. Menurutnya, kedua pemain muda ini berkembang dengan baik dan akan terus menunjukkan permain yang mengesankan.

“Saya benar-benar senang. Saya selalu mengatakan jika mereka akan menjadi kunci bagi tim dalam mengarungi paruh ke dua. Saya mengatakan itu karena saya melihat bagaimana penampilannya. Semakin banyak mereka bermain, semakin mereka berkembang. Saya terkesan dengan perkembanganya,” ujar Allegri mengutip situs resmi Juventus.

Kemenangan ini mengokohkan posisi puncak Juventus di klasemen sementara Seria A, dengan selisih tujuh poin dari AS Roma yang menguntit di posisi kedua. Pelatih berpaspor Italia ini menilai, AS Roma ataupun Napoli bermain baik pekan ini. Kendati demikian, ia hanya berkonsentrasi pada pertandingan menghadapi Crotone. Berhasil clean sheet dinilai sebagai hal yang positif.

"Roma dan Napoli bermain baik. Tapi kami hanya harus berkonsentrasi pada apa yang perlu kita lakukan. Malam ini, misalnya, kami tidak kemasukan dan itu positif pasti,” tambah Allegri

Sementara itu, pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci menyatakan, poin penuh yang diraih menjadi krusial. Sebab, peluang Juventus untuk meraih Scudetto yang keenam secara beruntun semakin terbuka lebar.

"Tiga poin yang krusial dalam upaya kami untuk mengantungi Scudetto keenam kalinya secara beruntun," tutur pemain berusia 29 tahun.

Kuncinya, tutur dia, kesabaran tim dalam membongkar pertahanan lawan. Ia menambahkan, hal sama dilakukan saat berhasil mengalahkan Inter Milan dan bermain sabar adalah kunci keberhasilan Juventus hingga saat ini.

"Kami bermain cukup lambat di babak pertama, seperti (Massimiliano) Allegri katakan, kami melakukannya dengan baik untuk tetap sabar. Kami menunjukkan saat melawan Inter dan kami harus melakukan hal yang sama di pertandingan selanjutnya," ujar pemain berpostur 190 cm ini. (Okky Ardiansyah) ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat