kievskiy.org

Bhayangkara FC Siap Curi Poin

BEKASI, (PR).- Bhayangkara FC berambisi membukukan tiga poin pertamanya di awal kompetisi Liga 1 2017 melalui pertandingan perdana melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis, 20 April 2017.

"Tiga poin sempurna di awal kompetisi akan memudahkan langkah kami melakoni musim ini. Oleh karena itu, ini menjadi pertandingan penting," ucap pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy saat konferensi pers, Rabu, 19 April 2017.

Namun diakuinya, upaya untuk mewujudkan target tersebut tidaklah mudah. Pasalnya banyak perubahan yang terjadi di tubuh Bhayangkara FC dibandingkan musim lalu.

Selain perubahan kerangka kekuatan tim, kandang Bhayangkara FC juga ikut berganti. Semula ber-'home base' di Surabaya, kini pindah ke Kota Bekasi.

"Di tengah masa adaptasi karena berbagai perubahan tersebut, kami langsung dihadapkan pada Perseru Serui yang tidak bisa dipungkiri merupakan lawan tangguh," katanya.

Simon mengakui, berhadapan dengan tim mana pun asal Papua butuh perjuangan ekstra. Sebab tim-tim asal Papua memiliki tipikal permainan yang kerap menyulitkan lawannya sehingga laga yang dihadapi kerap kali berat dijalani.

"Harus ada strategi bagus untuk mematahkan perlawanan Perseru. Strategi yang sudah disiapkan, tapi tentunya bukan untuk dibuka di media," ucapnya tertawa.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat