kievskiy.org

Luis Suarez Jadi Inspirasi Barcelona Saat Kalahkan Real Sociedad

PEMAIN Barcelona Luis Suarez merayakan gol bersama Lionel Messi dalam laga melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Senin 14 Januari 2018.*
PEMAIN Barcelona Luis Suarez merayakan gol bersama Lionel Messi dalam laga melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Senin 14 Januari 2018.*

SAN SEBASTIAN, (PR).- Luis Suarez menginspirasi kebangkitan spektakuler Barcelona dan membawa mereka bangkit setelah tertinggal dua gol untuk kemudian menang 4-2 atas Real Sociedad di Stadion, Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Senin 15 Januari 2018 dinihari WIB.

Willian Jose membawa tuan rumah memimpin menit ke-11 dan Juanmi menambahi gol kedua menit ke-34 di staidon tempat Barcelona tidak pernah menang di ajang Liga Spanyol sejak 2007.

Di kubu tim tamu, Luis Suarez mampu memberi umpan kepada Paulinho untuk memperkecil ketertinggalan mereka sebelum turun minum, sebelum ia sendiri mencetak dua gol, untuk memastikan Barcelona akan tetap tidak terkalahkan dan unggul 9 poin atas tim peringkat kedua, Atletico Madrid, di klasemen sementara Liga Spanyol pada fase separuh musim.

Lionel Messi menambah kegembiraan timnya dengan tendangan bebas sempurna yang menjadi gol keempat menit ke-85. Gol tersebut mengakhiri laga dengan cara yang spektakuler.

"Laju hasil buruk yang kami dapatkan di Anoeta telah berganti," kata Luis Suarez seperti dilaporkan Reuters dan dikutip Antara.

"Lapangan ini selalu sulit dan kami gembira dengan hasil ini. Tentu saja kami ingin meneruskannya di jalur yang sama, mengetahui bahwa di sini selalu sulit untuk mendapatkan sesuatu. Ini merupakan cara terbaik untuk mengakhiri paruh pertama musim, menang dan kembali ke permainan ketika kami kalah 0-2," ujarnya.

Real Sociedad memulai permainan dengan rasa percaya diri tinggi meski hanya mencatatkan satu kemenangan dari delapan pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi. Mereka tidak memerlukan waktu lama untuk membuka keunggulan.

Umpan silang Xabi Prieto tertuju kepada penyerang Willian Jose, yang lolos dari Paulinho dan menanduk bola.

Pemain Brasil itu bernasib buruk saat melihat gol timnya tidak disahkan ketika David Zurutuza melakukan pelanggaran terhadap Ivan Rakitic saat serangan sedang disusun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat