kievskiy.org

Liverpool Lampaui 100 Gol, Klopp Ingin Finis di Posisi Kedua

PEMAIN Liverpool Sadio Mane mencetak gol ke gawang West ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield. Liverpool menang 4-1 di pertandingan tersebut.*
PEMAIN Liverpool Sadio Mane mencetak gol ke gawang West ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield. Liverpool menang 4-1 di pertandingan tersebut.*

LONDON, (PR).- Nama Mohamed Salah kembali masuk daftar pencetak gol dan membantu Liverpool merebut posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris saat menaklukan West Ham United 4-1 di Stadion Anfield, Sabtu 24 Februari 2018. 

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara, Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal di final Piala Liga Minggu 25 Februari 2018 ini sedangkan Manchester United akan menjamu Chelsea. Di tempat lain, Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Crystal Palace. 

Usai menekuk West Ham United, pasukan Juergen Klopp telah mencatatkan 100 gol mereka di semua kompetisi yang diikuti sepanjang musim.

Akan tetapi, Emre Can memiliki peran yang besar dalam kemenangan Liverpool kali ini. Dia mencetak gol pembuka dan memberikan umpan terobosan untuk diselesaikan Roberto Firmino yang menjadi gol ketiga Liverpool. Sementara Sadio Mane mencungkil bola dan menjadi gol keempat dalam dua pertandingan.

"Sulit untuk berada di puncak, Manchester City sudah terlalu jauh, namun tentu kami ingin finis di peringkat kedua," kata Juergen Klopp seperti diwartakan Reuters dan dikutip Antara.

Papan bawah 

Sementara di dasar klasemen, masa depan manajer West Bromwich Albion Alan Pardew terlihat semakin buram setelah mereka takluk 1-2 dari tamunya yang merupakan sesama tim papan bawah, Huddersfield Town.

Swansea City menang besar 4-1 di markas Brighton & Hove Albion. Bournemouth bangkit dari ketertinggalan dua gol dan meraih hasil imbang 2-2 melawan Newcastle United.

Kekalahan West Brom akan menambah tekanan terhadap Alan Pardew yang timnya kini terpaut tujuh poin dari zona aman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat