kievskiy.org

On Fire, Lionel Messi Cetak Rekor Baru di Barcelona Vs Chelsea

BARCELONA, (PR).- Dalam lanjutan leg ke-2 Liga Champions, Barcelona berhasil memenangi pertandingan melawan Chelsea denga skor meyakinkan 3-0. Pertandingan tersebut digelar dini hari tadi pukul 02.45 WIB.

El Barca yang bermain di kandang sendiri, Camp Nou stadium memanfaatkan dukungan para pendukungnya dan juga kondisi Lionel Messi yang sedang on fire—ia berhasil mencetak gol pembuka, lalu assist kepada Dembele, dan gol penutup untuk mengakhiri kemenangan yang maksimal.

Kekalahan Chelsea atas pemimpin klasemen Liga Spanyol membuat tim dengan julukan The Blues harus kembali ke Inggris dan mengikuti Manchester United yang telah gugur sehari sebelumnya. Menurut BBC, dengan kekalahan tersebut, Chelsea harus kembali fokus ke Liga Inggris dan beranjak dari posisi ke-5 klasemen. Sebab, hanya itu satu-satunya peluang untuk anak asuh Conte mengikuti kembali ajang Liga Champions.

Conte mengaku baik-baik saja

Sang manajer, Conte yang kontraknya akan habis pada musim panas 2019 menyakinkan kepada publik pada bulan lalu bahwa dia baik-baik saja dengan pemilik klub. Ia juga menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

Tetapi kabar kekalahan Conte menimbulkan komentar dari mantan pemain depan Chelsea, Chris Sutton. Ia mengatakan kepada BBC, bahwa para pemain Chelsea seharusnya tidak membuat kesalahan, apalagi melawan Barcelona. Menurutnya, gol yang dicetak oleh Messi, dan Dembele adalah disebabkan oleh penampilan penjaga gawang, Thibaut Courtois yang bermain dengan sangat kacau.

Rekor baru untuk Messi

Messi menjadi pemain terbaik pada pertandingan melawan Chelsea dini hari tadi. Ia menambah goleksi gol ke klub asal Inggris tersebut menjadi 3 gol, setelah sebelumnya ia mencetak 1 gol perdana. Sang megabintang Barcelona disebut-sebut oleh Valverde dan rekan setimnya, Busquets sedang berada dalam kondisi terbaiknya – ia juga sangat termotivasi untuk mencetak gol ke gawang The Blues dengan tujuan merayakan kelahiran anak yang ketiga, Ciro.

Dengan 2 gol tambahannya ke gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois membuat Lionel Messi mencetak gol yang ke-100 di ajang Liga Champions. Ia juga menorehkan gol tercepat sepanjang karirya, yakni hanya membutuhkan 2 menit lebih 8 detik dan hanya membutuhkan 123 pertandingan untuk menorehkan 100 gol, sedangkan Ronaldo yang saat ini memiliki koleksi 117 gol dengan 148 pertandingan.

Hal ini yang membuat sang manajer Chelsea,  Antonio Conte menghampiri Lionel Messi dan mengatakan bahwa ia adalah pemain yang luar biasa dan penampilannya yang memukau. Menurutnya sangat pantas, Messi mendapatkan pujian karena ia adalah pemain yang luar biasa hebat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat