kievskiy.org

AS Roma Akui Sulit Hadapi Barcelona yang bak Mesin

ROMA, (PR).- Tim asal Catalunya, Barcelona akan melawat ke markas AS Roma dalam laga leg kedua Liga Champions, Rabu 11 April 2018 dini hari WIB. Pada leg pertama, Barcelona meraih hasil positif dengan skor 4-1 di Camp Nou.

Bermain di Stadion Olimpico, Manajer Barcelona Ernesto Valverde menginstruksikan para pemainnya untuk bermain seolah agregat masih 0-0. Meski timnya memiliki koleksi gol yang lebih banyak daripada AS Roma, hal tersebut belum memastikan wakil Spanyol itu mendapat satu tiket ke semifinal.

“Kami tidak bisa mengatakan jumlah gol sebagai keuntungan. Kami mesti bermain seperti skor 0-0 karena segalanya bisa saja terjadi,” ujarnya seperti dilaporkan BBC.

“Kami bisa memikirkan sesuatu yang tidak terpikirkan, melihat performa Barcelona yang belum terkalahkan, sebuah keajaiban barangkali,” ujar Eusebio di Francesco kepada ESPN.

Menurut Eusebio di Francesco, para pemain memiliki kewajiban untuk membuktikan diri kerena terbukti mereka mampu melakukan hal tersebut ketika melawan Chelsea di kandangnya. 

“Kami harus membuat mental tim bangkit kembali melalui Trigoria (pusat pelatihan tim) dan kami harus melakukan itu semua bukan hanya dengan omongan ke sana ke mari,” ujarnya.

Radja Nainggolan

Pemain kunci AS Roma, Radja Nainggolan telah kembali dan siap diturunkan di Liga Champions. Radja Nainggolan harus absen pada leg pertama karena cedera paha.

“Memang saya belum pernah mendapatkan apapun tetapi saya ingin selalu bermain untuk menang dan terkadang saya lebih memilih jalan yang sulit. Saya memilih AS Roma karena pendukungnya yang luar biasa dan akan menjadi hal yang menakjubkan apabila menang di Olimpico,” ujar Radja Nainggolan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat