kievskiy.org

Gol Telat Fellaini Menangkan Manchester United Atas Arsenal

MANCHESTER, (PR).- Gol di menit akhir dari Marouane Fellaini membawa Manchester United menang tipis 2-1 atas Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu 29 April 2018 malam.

Dengan hasil itu, Manchester United kini kokoh di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 77 poin dari 35 laga. Setan Merah berjarak 5 poin dari Liverpool yang menguntit di bawahnya. Namun, Manchester United masih punya tabungan satu laga lebih banyak dari The Reds. Sementara Arsenal tertahan di urutan 6 dengan 57 poin dari 35 laga. 

Bermula dari umpan silang Lukaku, tuan rumah unggul menit ke-16 melalui sepakan Paul Pogba dari jarak dekat memanfaatkan bola muntah sundulan Alexis Sanchez yang membentur tiang. 

Arsenal mencoba bangkit dengan memperagakan umpan-umpan daerah di sektor sayap. Pertarungan di lapangan tengah terbilang berlangsung ketat. Menit ke-24, Xhaka dihadiahi kartu kuning karena menarik Lingard yang tengah berlari mendekati area berbahaya The Gunners. 

Menit ke-69, Arsenal kembali beroleh peluang. Kali ini giliran Welbeck yang setelah merebut bola dari Fellaini, melepaskan tendangan bernuansa spekulasi hampir dari jarak setengah lapangan. Bola mengarah tepat ke pelukan De Gea. 

Tuan rumah mengurung tamunya sejak mereka kecolongan. Menit ke 74, Fellaini melepaskan tendangan setengah voli yang melambung di atas mistar gawang. 

Fellaini akhirnya membawa Manchester United kembali unggul 2-1. Sundulannya dari jarak dekat, meski pelan, tak terbendung masuk ke gawang The Gunners mneit ke-90+1.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat