kievskiy.org

3.000 Peserta Ramaikan Lomba Lari FinEXPO & Sundown 2019

PESERTA lomba lari FinEXPO & Sundown 2019 berasal dari berbagai kalangan.*/ISTIMEWA
PESERTA lomba lari FinEXPO & Sundown 2019 berasal dari berbagai kalangan.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Tidak kurang 3.000 peserta mengikuti kegiatan lari jarak pendek FinEXPO & Sundown 2019, Minggu 20 Oktober 2019. Peserta mewakili kaum profesional, komunitas lari, hingga kaum milenial dilepas di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan.

Tirta Sugara, Anggota Komisioner OJK mengatakan, kegiatan ini tidak melulu memasyarakat olah raga lari yang saat ini lagi digandrungi masyarakat. Seiring dengan itu, panitia berharap peserta jadi mendapat tambahan wawasan yang menyangkut masalah keuangan.

"Produk dan layanan  jasa keuangan cukup banyak. Masih banyak masyarakat yang belum paham manfaat dari jasa keuangan itu. Makanya, lewat kegiatan ini, ada sosialisasi sejumlah layanan jasa keuangan," ujar Tirta.

"Kami mendorong akselarasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk layanan jasa keuangan. Perlu adanya kegiatan yang bisa mengundang kaum milenial agar mereka lebih paham masalah keuangan," tambahnya.

Menurut Tirta, peserta cukup antusias mengikuti lomba lari, sekaligus mencari-cari informasi di acara FinExpos & Sundown. Memang di kegiatan ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi produk, tapi juga bisa melakukan konsultasi menyiapkan diri mengelola keuangan untuk masa depan.

"Alhamdulilah pesertanya melebihi target. Kami harapkan setiap tahun terus meningkat sehingga, upaya kami memasyarakatkan pemahaman terhadap layanan jasa keuangan mencapai sasaran," ujar Tirta Sugara.

Tirta Sugara menegaskan lomba lari FinExpos & Sundown akan lebih diluaskan penyelenggaraanya. Tidak hanya di Jakarta saja tapi juga di kota-kota lainnyaseluruh Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat