kievskiy.org

Ikatan Motor Pos Indonesia Siap Oranyekan Bandung

BANDUNG, (PR).- Pada akhir tahun 2018 ini, Ikatan Motor Pos Indonesia atau IMPI akan menjadikan Kota Bandung lautan oranye. Komunitas yang memiliki 10.000 anggota itu, akhir Desember mendatang akan berkumpul di Kota Kembang.

Masing-masing Koordinator Wilayah IMPI yang tersebar di Indonesia sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan itu berjalan kondusif serta dapat diterima masyarakat.

Sekretaris Umum IMPI Agus Suharyanto mengatakan, "Bandung Lautan Oranye" merupakan program skala nasional yang akan melibatkan sekitar 1.000 lebih anggota.

"Anggota kami internal dan merupakan pegawai dari semua golongan," kata Agus Suharyanto usai Rakernas IMPI di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu 8 April 2018.

Pada kegiatan yang akan dilaksanakan nanti, 12 Korwil dan 160 cabang se-nusantara bersama-sama melakukan sosialisasi serta pendekatan kepada masyarakat.

Ketika disinggung mengenai masih adanya masyarakat yang secara tanpa disadari menilai bahwa Pos Indonesia telah tiada, ia bersama anggota lainnya mengangguk.

"Makanya, program sosialisasi ini sudah menjadi suatu keharusan untuk dilaksanakan. Selain memperkenalkan produk dari Pos Indonesia, intinya, kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi, baik bagi anggota maupun masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, dampak baik program sosialisasi yang selama ini dilakukan secara rutin itu dapat dirasakan di daerah Korwil III Palembang, Sumatera Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat