kievskiy.org

Baru Diluncurkan, Pemesan All New Honda Brio Capai 500 Orang

HONDA Bandung Center (HBC) melalui sejumlah dealer melakukan serahterima kunci All New Honda Brio kepada 50 pemesan pertama di Paskal Suquare Bandung, Sabtu 14 Oktober 2018.*
HONDA Bandung Center (HBC) melalui sejumlah dealer melakukan serahterima kunci All New Honda Brio kepada 50 pemesan pertama di Paskal Suquare Bandung, Sabtu 14 Oktober 2018.*

BANDUNG, (PR).- Honda Brio makin membuktikan sebagai salah satu mobil yang paling dicari saat ini. Setelah satu bulan diluncurkan, pemesan All New Honda Brio di wilayah Jabar dan Banten sudah mencapai 500 unit. Sebanyak 50 unit di antaranya sudah diserahterimakan kepada pemesannya di Paskal Square Bandung, Minggu 14 Oktober 2018.

Direktur Honda Bandung Center (HBC), Iwan Tjandradinata mengatakan, tipe Brio memang jadi andalan produk Honda untuk menarik konsumen. Mobil Brio masuk ke segmen mana pun. Jenis mobil ini banyak dicari kalangan muda, keluarga muda, hingga orangtua yang berjiwa muda. Brio pun sudah terbukti tangguh di medan mana pun, enjoy di jalanan kota, gesit wilayah tanjakkan.

'Kami sendiri sempat kaget melihat respon konsumen yang begitu tinggi terhadap kehadiran All New Honda Brio. Baru satu bulan diperkenalkan, pemesan sudah mencapai 500 orang. Mobil yang sudah diserahterimakan, baru kepada 50 orang pemesan pertama," ujar Iwan.

HBC melalui sejumlah dealer, lanjut Iwan, tidak ingin mengecewakan konsumen fanatik Honda yang memesan All New Brio. Untuk itu, pihaknya secepat mungkin memenuhi semua pesanan. Targetnya akhir bulan Oktober, semua pesanan mobil All New Brio akan diserahterimakan.

"Kebetulah produksi sedang lancar. Kami ingin secepatnya memenuhi pesanan konsumen. Ini sesuai target kami, dan bukan tidak mungkin setelah All New Honda Brio terlihat di jalanan, maka ada tambahan pemesanan dari konsumen. Pengalaman sebelumnya memang begitu, konsumen kalau pesan setelah melihat barangnya," tutur Iwan.

Iwan mengjelaskan, generasi kedua All New Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen. Terutama di Indonesia, model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas internasional.

Menurut Iwan, All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sporty dan memberikan kesan besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. Berbagai kebaruan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk menghasilkan performa dan dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

"Untuk memberikan nilai tambah, setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau empat tahun," pungkas Iwan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat