kievskiy.org

Penuhi Nazar, Bobotoh Persib Digunduli Supardi

KEMBALINYA Supardi Nasir ke Persib, Kamis 26 Januari 2017 langsung disambut antusias para bobotoh yang sudah menyemut menyambut kedatangannya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

Bahkan salah seorang bobotoh di antarany, Lolo atau akrab disapa Iwan Kancra memiliki , rambutnya ingin digunduli oleh Supardi. 

Lolo yang berprofesi sebagai tukang cukur rambut itu membawa gunting dan menyodorkannya kepada Supardi. Pemain yang baru tiba dari Riau itu pun tak keberatan untuk mencukur rambut Lolo. Lolo pun bangga rambutnya bisa dipotong oleh sang pemain idola.

"Sudah lama saya mengidolakan Supardi dan memiliki nazar kalau Supardi ‎bisa kembali ke Persib, saya ingin dipotong rambut oleh Supardi. Sekarang akhirnya nazar terpenuhi dan saya bangga sekali," ucap Lolo kepada Galamedianews

Sebelumnya, Lolo memiliki gaya rambut menyerupai Kim Jeffrey Kurniawan. Tetapi ia rela menanggalkan potongan rambut lamanya demi memenuhi janji tersebut‎.

"Saya menyukai sosok Supardi se‎jak pertama kali dia membela Persib. Sosoknya sangat santun, soleh, baik, tak sombong. Di tengah lapangan, dia pemain yang sangat profesional. Permainannya sangat bagus," ujarnya.

Selama mengenal Supardi, ‎dia pun pernah memotong rambut pemain pujaannya itu. Tak hanya memotong rambut Supardi, Lolo juga sering memangkas rambut para pemain Persib. "Saya pernah potong rambutnya bang Pardi 5 kali," ucap Lolo.***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat