kievskiy.org

Oded: Lapangan SIDOLIG Akan Dipasang Rumput Sintetis

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung telah menyepakati kerjasama dengan manajemen Persib Bandung, PT Persib Bandung Bermartabat. Kesepakatan tersebut adalah terkait perbaikan fasilitas lapangan SIDOLIG.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial, seusai menghadiri acara peluncuran resmi tim Persib Bandung 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung. Dia mengatakan, kerjasama tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah Kota Bandung terhadap tim kebanggaan Jawa Barat tersebut.

"Karena secara regulasi kita tidak bisa memberikan dukungan berupa dana, kita akan memberikan support dari sisi lain, yaitu fasilitas," kata Oded, dalam siaran pers yang diterima "PR".

Dia mengungkapkan, kerjasama telah disepakati beberapa waktu lalu. Adapun Pemerintah Kota Bandung akan segera melakukan perbaikan rumput lapangan Stadion SIDOLIG dalam waktu dekat.

Diketahui, para punggawa Persib kerap menjalani latihan di lapangan tersebut yang letaknya bersebelahan dengan Mess pemain. Sayangnya kondisi lapangan tersebut kurang memadai bagi para pemain untuk mempersiapkan diri menjalani latihan menjelang Liga 1 dimulai. 

Oded menyebutkan lapangan Stadion SIDOLIG akan diperbaiki dengan pemasangan rumput sintetis. "Ada kerjasama Persib dengan Pemerintah Kota Bandung, yaitu perbaikan rumput sintesis SIDOLIG untuk kepentingan Persib," ujarnya.

Dalam acara peluncuran tim Persib Bandung tersebut turut hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar beserta jajaran Muspida Jawa Barat dan Kota Bandung.

Oded mengatakan, pihaknya mewakili pemerintah Kota Bandung menguncapkan selamat kepada Persib untuk peluncuran tim menjelang Liga 1 2017. Dia berharap tahun ini Persib akan kembali mendapatkan kejayaannya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat