kievskiy.org

Dejan Antonic: Siap Melatih Persib Kalau Semuanya Oke

BANDUNG, (PR).- Pelatih berlisensi UEFA Pro Dejan Antonic menyatakan kesediaanya kembali menangani Persib usai ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Dejan Antonic yang sebelumnya pernah melatih Maung Bandung pada awal musim lalu sampai 8 laga di Indonesia Soccer Championship tak menutup pintu seandainya manajemen klub kembali meminangnya. 

"Saya siap (kembali melatih Persib) kalau semuanya oke," kata Dejan kepada Galamedianews via WhatsApp, Kamis 20 Juli 2017. 

Dejan Antoinic menyatakan, saat ini dia baru menyelesaikan program perpanjangan sertifikat kepelatihan ‎UEFA Pro Lincense. Meski dirumorkan masuk kandidat calon pelatih Maung Bandung, Dejan Antonic menyatakan PT Persib Bandung Bermartabat belum menghubunginya.

"Saya‎ baru selesai sekolah, perpanjang UEFA Pro Lincense di Serbia. Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya," ujarnya.

Peluang Maung Bandung untuk kembali merekrutnya cukup terbuka. Dejan saat ini sedang tak terikat kontrak dengan klub manapun. Pria asal Serbia itu setidaknya sudah dihubungi banyak klub di Indonesia kecuali Persib.

Durasi kontrak Dejan Antonic dengan klub asal Hong Kong South China sudah habis dan dia telah membawa tim tersebut finis di urutan 4 klasemen akhir.

Pertengahan Juni 2016 silam, Dejan Antonic akhirnya resmi mundur dari posisinya sebagai pelatih karena tak kuasa menahan desakan bobotoh yang semakin gencar yang menginginkan dia mundur. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat pun lantas menunjuk Herrie Setyawan untuk menjadi caretaker sampai ada pengganti Dejan. 

Terkait pengganti Dejan, Komisaris PT Persib Bandung bermartabat Zainuri Hasyim kala itu mengatakan, manajemen klub akan melakukan evaluasi terlebih dulu sebelum menentukan sosok pengganti Dejan, termasuk membahas aspirasi bobotoh untuk menarik kembali Djadjang Nurjaman. Seperti diketahui, Djanur akhirnya kembali menukangi Maung Bandung sampai kemudian menyatakan mundur usai Maung Bandung ditekuk Mitra Kukar.

Amankan 3 poin

Sebagai mantan pemain belakang, caretaker pelatih Persib Herrie Setyawan sudah mengerti bagaimana cara timnya bertahan agar tak kebobolan. Dia juga yakin pasukannya bisa membongkar pertahanan Persija yang dikenal kokoh musim ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat