kievskiy.org

Alfred Riedl Jawab Rumor Melatih Persib

BANDUNG, (PR).- Setelah Nil Maizar, Djadjang Nurdjaman, dan Dejan Antonic yang menjawab rumor soal kandidat pelatih Persib musim depan, kini giliran pelatih asing, kini giliran Alfred Rield yang buka suara.

Sebelumnya, Robert Rene Albert dikabarakan tak lagi dikait-kaitkan dengan Maung Bandung karena menyepati perpanjangan kontra‎k dengan PSM Makassar. Pun demikian dengan Jacksen F Tiago yang memeperpanjang kontraknya dengan Barito Putera. 

Alfred Rield‎, mantan pelatih Timnas itu saat ini memang belum terikat kontrak dengan timmana pun. Namun, dia membantah rumor bahwa dia bakal melatih Persib tahun 2018. 

"Ya, saya mendengar kabar itu (rumor jadi kandidat pelatih Persib) tapi saya tidak sedang dalam proses komunikasi dengan Persib. Pernah terjalin komunikasi dengan mereka namun sudah terhenti sejak Mei atau Juni lalu," kata Alfred Riedl.

Alfred Riedl menyatakan dia sebenarnya ingin kembali berkarier di Indonesia. Namun, soal bakal melatih Persib, ia belum dihubungi manajemen Maung Bandung.

"Bisa dibilang sekarang baterai saya sudah penuh setelah di-charge sehingga saya siap kembali ke Indonesia. Saya juga sudah menitip pesan pada beberapa orang di Indonesia, menegaskan saya sangat ingin kembali berkiprah di sepak bola Indonesia," katanya seperti diwartakan Galamedianews.

Apa kabar Atep?

Sementara itu, dari dalam tubuh tim dilaporkan, Atep yang mengakhiri Liga 1 edisi 2017 lebih cepat keren cedera kini tengah menghabiskan masa libur di Cianjur. Kondisi cederanya pun sudah kian membaik. 

"‎Kondisi saya sudah semakin membaik. Saya terus mengasahnya dengan terus berlatih. Dengan adanya masa libur ini, sangat terbantu dan perkembangannya semakin baik meski belum 100 persen," ujarnya.

"Rumah di Cianjur itu jaraknya dekat dengan lapangan. Jadi, untuk aktivitas lari enak untuk jaga kondisi. Saya juga bisa bermain bersama teman-teman di kampung. Tidak istirahat total," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat