kievskiy.org

Pelatih Persib: Patrich Wanggai Bukan Ikut Seleksi

PELATIH Persib Roberto Carlos Mario Gomez lambat laun mulai menyusun skuad untuk menghadapi kompetisi musim depan. Tidak segencar tim-tim lain, pergerakan Persib dalam merekrut pemain memang tidak terlalu diketahui publik.

Sebelumnya, saat sesi latihan perdana di lapangan sepak bola Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu 13 Desember 2017, Persib kembali kedatangan “si anak hilang” Eka Ramdani dan pada latihan, Senin 18 Desember 2017 giliran Patrich Wanggai yang terlihat bergabung bersama Atep dkk.

Kedatangan pemain kelahiran Kabupaten Nabire tersebut sontak mengagetkan para wartawan yang sedang meliput latihan. Apakah kedatangan pemain yang terakhir memperkuat Pusamania Boreno FC itu menjadi langkah Roberto Carlos Mario Gomez untuk menambah amunisi baru bagi Maung Bandung?

“Saya dipanggil, disuruh latihan. Saya tidak tahu bagaimana. Cuma saya datang saja untuk ikut latihan. Tawaran dari klub lain ada cuma yang paling serius ini (Persib) dan kalau saya pasti mau (bergabung) tapi bergantung pelatihnya,” tutur Patrich Wanggai saat ditemui usai latihan.

Mengenai kontraknya bersama Pusmania Borneo FC, patrich Wanggai menyatakan sudah habis pada Desember ini karena durasi kontrak bersama tim berjuluk Pesut Etam tersebut hanya berlangsung selama semusim.

Patrich Wanggai menyatakan, dia sangat terkesan karena bisa mengikuti latihan bersama para pemain Persib lainnya. 

“Bagus, senang semua menyambut saya, pelatih juga bagus. Dengan pelatih sama saja, cuma dia lebih dekat dengan pemain,” katanya.

Disinggung terkait siapa yang mengajaknya untuk mengikuti latihan. Patrich Wanggai menyatakan, dia dihubungi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk datang dan mengikuti latihan bersama pemain lainnya. 

Untuk ke depannya, dia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih karena dia yang memiliki kewenangan untuk menilai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat