kievskiy.org

Manajemen Persib Bantah Kepergian Raphael Maitimo

RAPHAEL Maitimo merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 11 Juni 2017. Berkat gol di pengujung laga tersebut, Persib mampu menang 1-0.
RAPHAEL Maitimo merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 11 Juni 2017. Berkat gol di pengujung laga tersebut, Persib mampu menang 1-0.

BANDUNG, (PR).- PT Persib Bandung Bermartabat selaku manajemen yang menaungi Persib ternyata tidak mengetahui perihal keputusan Raphael Maitimo yang memilih meninggalkan Maung Bandung.

Selasa 19 Desember 2017 petang, gelandang naturalisasi tersebut menyatakan mundur dari Persib karena sudah mendapatkan persetujuan dari manajemen sesuai dengan surat bernomor 004/DIR-PBB/XII/2017 yang telah diterbitkan per tanggal 12 Desember 2017.

Anehnya, Komisaris PT. PBB, Kuswara S Taryono, mengatakan Raphael Maitimo masih menjadi pemain Persib sesuai dengan kontraknya yang masih menyisakan semusim ke depan.

"Seperti yang saya bilang, pemain Persib itu masih terikat kontrak. Tapi, nanti kami serahkan kewenangan pemain ini kepada pelatih," ujar Kuswara, Selasa 19 Desember 2017.

Kuswara menjelaskan, nasib Raphael Maitimo akan diputuskan dalam pertemuan manajemen dan pelatih pada Rabu 20 Desember 2017.

"Dari hasil pertemuan itu, akan diketahui siapa pemain untuk musim depan karena menyangkut pemain, ranahnya pelatih. Nanti disampaikan pelatih seperti apa dan finalnya akan seperti apa pemainnya. Untuk sekarang, belum bisa menyampaikan satu per satu pemainya," tutur Kuswara seperti dilaporkan Galamedianews.

Selasa 19 Desember 2017 petang, Raphael Maitimo memberikan pernyataan bahwa dia meninggalkan Maung Bandung. pernyataan itu dia unggah melalui akun Instagram miliknya @raphaelmaitimo.

Pada kesempatan itu, pemain blasteran Indonesia-Belanda itu juga memohon maaf atas segala khilaf yang diperbuatnya selama berkiprah di Maung Bandung.

"Saya ingin memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan selama saya menjadi pemain Persib dan saya sangat bersyukur telah pernah menjadi bagian dari klub ini. Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan dan saya doakan yang terbaik untuk Persib," kata Raphael Maitimo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat