kievskiy.org

Gabung Pemusatan Latihan, Patrich Wanggai Pakai Nomor Punggung 3

YOGYAKARTA, (PR).- Pemain anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan (Training Camp). Ia terlihat pada hari kedua pemusatan latihan yang digelar di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu, 23 Desember 2017.

Dalam sesi latihan tersebut, Patrich Wanggai terlihat mengenakan jersey berwarna putih dengan nomor punggung 3. Sebelumnya nomor punggung tersebut biasa digunakan Vladimir Vujovic.

Sebelumnya, Patrich Wanggai absen dalam latihan pertama pemusatan latihan yang dimulai sejak Jumat, 22 Desember 2017. Absennya Wanggai disebabkan menemai istrinya yang masih sakit.

"Memang sudah izin katanya kemarin istrinya sakit. Jadi ia nemenin dulu," ucap Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan.

Absennya Wanggai pada latihan perdana di Yogyakarta dibantah Herrie karena isu penolakan dari bobotoh. Herrie menegaskan Patrich Wanggai sudah resmi bergabung.

"Gak ada lah penolakan atau gimana. Dia juga pemain indonesia dengan performa yang bagus. Saya harapakan ga ada lah penolakan-penolakan itu," tuturnya.

Terkait sikap arogan Wanggai beberapa lalu, Herrie mengharapkan Wanggai bisa lebih baik ke depan dan cepat adapstasi dengan iklim dan suasana di Persib. Hal itu menyusul aksi tak terpuji yang dilakukan pemain kelahiran Papua itu kepada Bobotoh di laga kontra Pusamania Borneo FC putaran pertama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu.

"Itu kejadian sudah berlalu. Yang terpenting bagaimana sekarang Wanggai bisa lebih baik bersikap. Kita harapkan dia bisa cepat adaptasi," katanya.

Seperti diketahui Persib Bandung membawa 22 pemainnya yang baru saja dikontrak untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Pemusatan latihan Persib Bandung akan berlangsung selama 9 hari, yaitu 21-29 Desember 2017.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat