kievskiy.org

Usai TC, Pelatih Persib Ingin Wisata ke Candi Borobudur

BANDUNG, (PR).- Persib tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Selama program tersebut, para pemain, tim pelatih, serta awak Persib lainnya menempati sebagian kompleks Universitas Negeri Yogyakarta. Namun mengingat Yogyakarta juga merupakan kota wisata, anggota tim Persib pun tak ingin menyiakannya. Seperti dilaporkan situs resmi tim, persib.co.id, Pelatih Persib, Mario Gomez bahkan mengaku ingin menjelajahi tempat-tempat wisata di Yogyakarta dan sekitarnya.

Yogyakarta seperti diketahui merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Selain warga lokal, banyak pelancong dari luar negeri juga tertarik dengan pesona daerah dengan hidangan khas gudeg itu.

Pelatih Persib, Mario Gomez yang baru pertama kali singgah di Yogyakarta sangat tertarik untuk mengunjungi beberapa kawasan wisata di sekitaran Kota Pelajar itu. Bukan hanya di Yogyakarta, Gomez pun berniat akan berkunjung ke kawasan wisata Candi Borobudur, di Kabupaten Magelang, tak jauh dari Yogyakarta.

"Sebelumnya saya juga sudah merencanakan akan menikmati kota ini. Saya ingin melihat Candi Borobudur, saya ingin pergi ke sana. Candi ini memang terkenal di seluruh dunia. Tapi tentu setelah semua tugas dan tanggung jawab di sini selesai," kata Mario Gomez.

Wisata nusantara

Pelatih asal Argentina ini memang sangat mengagumi beberapa tempat wisata di tanah air. Selain Candi Borobudur, di saat santai, ia pun bertekad untuk menjelajah beberapa kawasan di Indonesia lainnya.

"Nanti juga saya ingin pergi ke beberapa tempat bagus di Indonesia," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat