kievskiy.org

Jadi Starter Persib vs Sriwijaya FC, Ini Perasaan Puja Abdillah

BANDUNG, (PR).- Penyerang muda Persib Puja Abdillah mengaku sempat grogi saat dipercaya menjadi salah seorang starter dalam laga Persib vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa, 16 Januari 2018. Namun kepercayaan itu membuat dirinya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

Laga perdana Grup A Piala Presiden 2018 itu memang sangat istimewa bagi Puja. itu merupakan pertama kalinya ia turun sejak menit awal dalam kompetisi resmi sejak bergabung dengan Persib pada Liga 1 2017 lalu.

"Alhamdulillah sudah dipercaya sama pelatih. Sempat grogi juga karena ini pertandingan perdana dan langsung menghadapi tim besar seperti Sriwijaya FC," kata Puja usai laga.

Total, Puja tampil selama 78 menit di laga tersebut. Dia kemudian dintaikan oleh seniornya Airlangga Sucipto. 

Meskipun tak tampil penuh 90 menit, Puja mengaku mendapat pengalaman berharga, Apalagi ia pun memiliki target pribadi pada musim 2018.

Musim ini, Puja berharap bisa lebih sering diturunkan di pertandingan-pertandingan yang dilakoni Persib.  "Saya ingin terus dipercaya pelatih untuk masuk line up. Tapi yang penting latihan saja dulu. Tunjukkan kemampuan terbaik dalam sesi latihan, Insya Allah pelatih juga pasti melihat," tutur dia. 

Perbaiki diri

 

Dari segi permainan, pada laga tersebut Puja mengaku harus bekerja keras untuk beradaptasi di menit-menit pertama pertandingan. Kesulitan tersebut bertambah dengan kondisi Persib yang terus ditekan lawan. 

"Awal-awal babak pertama susah juga. Tapi Alhamdulillah kami bisa cetak gol di babak kedua," tutur dia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat