kievskiy.org

Baru Direkrut, Bek Asing Persib Ingin Kunjungi Kawah Putih

BEK asing Persib Bojan Malisic menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat 5 Januari 2018 lalu.*
BEK asing Persib Bojan Malisic menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat 5 Januari 2018 lalu.*

BANDUNG, (PR).- Pemain asing yang baru direkrut Persib Bandung, Bojan Malisic tak mau membuang waktu selama membela tim kebanggaan Kota Bandung. Mumpung berkostum Pangeran Biru, pesepak bola asal Serbia ini berkeinginan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di tatar Pasundan.

Destinasi yang pertama kali menarik perhatian Bojan Malisic sejak berada di Bandung beberapa pekan lalu, adalah Kawah Putih. Menurut dia, tempat wisata yang ada di wilayah selatan Bandung itu tampak indah dan pantas untuk dikunjungi.

"Awalnya saya menemukan satu tempat yang indah di Instagram. Lalu saya cari tahu melalui Google. Saya pun tahu kalau tempat itu namanya Kawah Putih," kata Bojan Malisic, dilansir situs resmi Persib.

Lewat gambar-gambar yang dia beroleh dari internet, pria yang karib disapa Mali ini pun yakin, perjalanan ke Kawah Putih akan menjadi vakansi yang menyenangkan.

"Kawah Putih punya pemandangan yang sangat indah. Saya lihat banyak orang ke sana. Tentu jika saya punya waktu, saya juga akan ke sana. Itu akan menjadi perjalanan yang menarik," kata dia.

Wisata lainnya selama di Persib

Selain Kawah Putih, Bojan Malisic juga mengaku banyak memperoleh rekomendasi terkait tempat yang pantas untuk dikunjungi di wilayah Bandung Raya. Selain tempat wisata, hal menarik lainnya seperti kuliner juga menjadi incaran pemain bernomor punggung 17 ini.

"Banyak tempat menarik di Bandung. Makanya saya ingin sekali menjelajahi kota ini untuk mengunjungi banyak tempat. Menurut saya, ini kota yang indah dengan orang-orang yang ramah di dalamnya. Saya juga ingin lebih dekat dengan mereka," ucap Mali.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat