kievskiy.org

Hindari Cuaca Buruk, Persib Latihan Pagi

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 22 Februari 2018. Latihan dilakukan pagi hari guna menghindari cuaca buruk yang kerap melanda wilayah Bandung pada sore hingga petang.

Dalam latihan kali ini, tim pelatih menggelar simulasi strategi. Para pemain memeragakan serangan dan pertahanan dalam permainan terbuka. Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez juga meminta anak asuhnya untuk membangun serangan, dimulai dari para pemain bertahan yang diposisikan di lapangan tengah.

Selain para pemain yang dibagi dua tim untuk melakukan simulasi strategi, terdapat beberapa pilar Persib yang berlatih terpisah. Michael Essien yang baru bergabung kembali dengan tim sejak Selasa 20 Februari 2018 adalah salah satunya.

Dia menjalani latihan terpisah bersama tiga pemain muda dari Diklat Persib. Latihan untuk mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu dilakukan di bawah arahan pelatih fisik. 

Tim pelatih Persib memandang, usai mengobatan cedera di Inggris beberapa waktu lalu, kondisi kebugaran Michael Essien belum sepenuhnya siap untuk bergabung bersama pemain lain menjalani tensi latihan normal. 

Michael Essien hanya melatih kebugaran dengan alat bantu bola, cone, dan gawang rintang. Latihan dilakukan di area rumput di luar area lapangan utama.

Kim Jeffrey Kurniawan 

Latihan terpisah juga diterapkan kepada Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain naturalisasi kelahiran Jerman itu masih berlatih di bawah arahan fisioterapis. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat