kievskiy.org

Persib Jajal Priangan Selection di Tasikmalaya, Michael Essien Absen

BANDUNG, (PR).- Persib akan bertolak ke Tasikmalaya untuk menjalani laga uji coba, Sabtu 24 Februari 2018 ini. Namun, nama Michael Essien tak masuk dalam daftar rombongan tersebut. Laga uji coba melawan Priangan Selection itu akan dihelat di Stadion Wiradadaha.

"Dia belum 100 persen berlatih di lapangan dan belum berlatih bersama tim di sesi latihan. Kami hanya membawa pemain yang memang bisa dibawa untuk bermain," kata Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih menyebut laga lawan Priangan Selection sebagai duel vital bagi mereka. Pasalnya, gelaran kompetisi semakin dekat. Roberto Carlos Mario Gomez berharap para pemain Maung Bandung semakin lancar menjalankan instruksinya di lapangan.

"Laga persahabatan melawan Priangan Selection merupakan laga yang penting karena 15 hari lagi kompetisi akan dimulai," ujar Roberto Carlos Mario Gomez seperti dilaporkan Galamedianews.

"Perkembangan penguasaan bola, pressing, dan finishing Persib harus diamati di laga ini. Maung Bandung harus bermain keras tapi tetap harus hati-hati karena sesaat lagi liga akan dimulai," ujar Roberto Carlos Mario Gomez.

Setelah duel lawan Priangan Selection, Maung Bandung berencana melakukan uji coba melawan kontestan Liga 2, Perserang Serang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis 1 Maret 2018 mendatang.

"Setelah Tasikmalaya, Persib pulang dan latihan dua hari kemudian berangkat ke Serang," ucapnya.

Maung Bandung masih memiliki waktu untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim 2018 yang akan berlangsung 10 Maret 2018 mendatang. Rencananya, satu laga uji coba lagi akan digelar di Bandung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat