kievskiy.org

Ezechiel N’Douassel Quattrick, Persib Menang 6-0 atas Perserang

STRIKER Persib Bandung In Kyun mendapat pengawalan ketat dari lini pertahanan Perserang, pada laga persahabatan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis 1 Maret 2018.*
STRIKER Persib Bandung In Kyun mendapat pengawalan ketat dari lini pertahanan Perserang, pada laga persahabatan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis 1 Maret 2018.*

SERANG, (PR).- Persib Bandung menunjukkan kualitasnya sebagai klub Liga 1 Indonesia, kala berhadapan dengan Perserang Serang pada laga persahabatan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis 1 Maret 2018. Pertemuan dua tim berbeda kasta kompetisi tersebut berakhir dengan skor 0-6 untuk Persib Bandung.

Laporan dari wartawan Kabar Banten, dalam laga tersebut striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel menjadi bintang dengan mencetak empat gol pada menit 39, 50, 64, dan 84. Sementara sisanya dicetak oleh Oh In-kyun pada menit 25 dan Muchlis Hadi di menit 70.

Meski hanya bertajuk sebagai laga persahabatan, namun kedua tim menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan, Perserang yang menjadi tuan rumah langsung menggebrak dimenit-menit awal melalui strikernya Okto Maniani. Meski tendangannya dari sisi kanan gawang Persib Bandung tersebut masih melebar.

Pendukung Persib lebih banyak hadir di stadion

Tim tamu pun tidak ingin tinggal diam, terlebih Persib Bandung mendapat dukungan yang lebih banyak pada laga tersebut. Serangan demi serangan dilancarkan Persib, hingga akhirnya gol pun tercipta pada menit 25 melalui sundulan In-kyun.

Tak puas dengan satu gol, Maung Bandung terus melakukan tekanan ke jantung pertahanan Laskar Singandaru. Hingga akhirnya pada menit ke-39, striker jangkung Persib Bandung, Ezechiel menceploskan bola ke gawang Perserang yang dikawal Galih Firmansyah.

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung melakukan jual beli serangan. Perserang sebagai tuan rumah memanfaatkan kecepatan Okto sebagai lini gedor serangan, namun sayangnya serangan tersebut masih mampu diredam oleh pertahanan Persib Bandung yang dikomandoi Bojan Malisic.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Perserang justru harus merelakan gawangnya kebobolan empat gol di babak kedua. Masing-masing melalui Ezechiel pada menit 50, 64, dan 84. Serta sumbangan satu gol melalui Muchlis Hadi. Skor 0-6 untuk Persib Bandung bertahan hingga peluit panjang berakhir. (Yandri Adiyanda)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat