kievskiy.org

Menang dan Tak Kebobolan, Target Persib Saat Jamu PSM Makassar

PERSIB Bandung kian fokus untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan kontra PSM Makassar. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 23 Mei 2018.

Seharusnya, sebelum menjamu PSM Makassar, Persib Bandung menjalani partai tandang terlebih dahulu ke markas Persebaya Surabaya. Namun pertandingan ini ditunda karena rangkaian teror bom. 

Guna mempertahankan kondisi fisik para pemain, pertandingan kontra Persebaya Surabaya yang mulanya dijadwalkan Sabtu, 19 Mei 2018, diganti dengan game internal.

“Saya belum bisa memastikan untuk rencana pertandingan uji coba, tetapi sepertinya tidak bisa jika dilakukan Sabtu nanti karena kita belum mendapatkan lawan. Kemungkinan besar hanya akan dilakukan game interal saja, dan Sabtu ini kita akan latihan pukul 20.00 WIB di GBLA,”tutur pelatih kepala Persib Robert Carlos Mario Gomez.

Dia menambahkan, latihan malam ini dilakukan mengingat mayoritas pemain sedang melakansakan ibadah puasa. “Mungkin kita akan melakukan latihan sekitar satu jam lebih, selanjutnya mulai Minggu sampai Selasa kita akan fokus mempersiapkan tim menghadapi pertandingan lawan PSM Makassar,”ujarnya.

Menang tanpa kebobolan

Gomez mengatakan, menghadapi PSM Makassar akan menjadi salah satu pertandingan yang cukup berat. Itu karena saat ini mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1. “Bagi kami ini pertandingan yang sangat penting dan wajib untuk meraih kembali tiga poin. Itu karena kami bermain di rumah sendiri dan didukung oleh bobotoh,”ucapnya.

Untuk jadwal latihan selama bulan Ramadhan yang dilakukan pada sore dan malam hari, Gomez mengaku hal tersebut dilakukan karena keinginan dari pemain. Mereka menginginkan jadwal latihan dilakukan pada sore hari dan baginya hal tersebut tidak menjadi masalah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat