kievskiy.org

Djadjang Yakin Atmosfer PSMS vs Persib Akan Meriah

PEMAIN Persib Bandung saat menjalani sesi uji coba lapang di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Senin 4 Juni 2018. Tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut siap meraih poin  ketika dijamu tuan rumah PSMS Medan pada pertandingan Liga 1.
PEMAIN Persib Bandung saat menjalani sesi uji coba lapang di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Senin 4 Juni 2018. Tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut siap meraih poin ketika dijamu tuan rumah PSMS Medan pada pertandingan Liga 1.

MEDAN, (PR).- Pelatih kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh timnya untuk menjamu Persib di Stadion Teladan, Medan, Selasa 5 Juni 2018. Namun ia meyakini atmosfer pertandingan pasti akan jauh lebih meriah dibandingkan pertandingan-pertandingan kandang PSMS sebelumnya. 

"Itulah harapan kami, saya berharap mudah-mudahan besok suporter akan lebih banyak yang datang sehingga bisa memberikan motivasi kepada kami," kata Djadjang di Sekertariat PSMS Medan, komplek Stadion Kebun Bunga, Senin 4 Juni 2018.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menambahkan,  saat ini Persib cukup membaik penampilannya daripada awal kompetisi. Pertemuan kedua tim ini memang banyak disebut sebagai el classico karena sudah bersaing sejak era perserikatan, sehingga pertandingan nanti akan menyesot banyak suporter baik di Medan maupun Bandung. 

Persiapan PSMS Medan sendiri cukup mepet karena tim tersebut baru saja pulang dari Samarinda, seusai menghadapi Borneo FC. Meskipun demikian PSMS telah siap menghadapi laga nanti termasuk mengantisipasi para pemain Persib yang dinilai Djadjang memiliki kekuatan di semua lini. 

"Tapi apapun yang terjadi kami harus siap karena ini pertandingan penting buat kami. Kami tahu Persib tim besar dan rivalitas dengan PSMS sejak perserikatan terlebih sekarang ada Bauman dan Ezechiel, belum lagi Persib punya Febri dan Victor. Secara materi mereka memang di atas kami, secara pengalaman juga mereka di atas kami. Tapi kami ingin imbangi dengan semangat juang hanya itu yang kami miliki mudah-mudahan hasilnya tetap positif dan bisa tiga poin," tutur Djadjang.

Perkiraan susunan pemain 

Dengan kembalinya para pemain inti yang sempat absen saat menjamu Bhayangkara FC, Persib akan turun dengan kekuatan penuh di Medan. Kemungkinan besar formasi pun akan kembali ke 4-4-2 di mana duet striker Jonathan Bauman-Ezechiel N'Douassel (Jonez) kembali menjadi ujung tombak.

Berikut perkiraan susunan pemain lengkap PSMS vs Persib:

Persib Bandung : Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby (kiper), Ardi Idrus, Bojan Malisic, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Hariono, Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar, Oh In-Kyun, Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat