kievskiy.org

Kata Patrich Wanggai Soal Dua Golnya untuk Persib

BANDUNG, (PR).- Patrich Steve Wanggai mampu menjawab keraguan yang dialamatkan kepada dirinya. Wanggai membuktikan bahwa dia merupakan pemain yang masih tajam setelah menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Persib saat menaklukan PS Tira. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 30 Juli 2018.

Pemain asal Papua ini bahkan menjadi man of the match pada pertandingan antara Maung Bandung kontra The Young Warrior. Dua gol yang dicetak Wanggai dan satu gol melalui eksekusi penalti Jonathan Jesus Bauman ini mampu mempertahankan posisi Persib di puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 tersebut, Wanggai mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan bahkan menjadi duet maut bersama Jonathan Bauman. Pemain yang sebelumnya tampilmemperkuat Sriwijaya FC tersebut dipercaya oleh pelatih Roberto Mario Carlos Gomez, setelah Ezechiel N’Douassel absen akibat akumulasi kartu kuning.

Hadirnya Wanggai sekaligus semakin memperkuat lini depan Persib Bandung, dimana selama ini Pangeran Biru kerap mengandalkan Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel sebagai ujung tombak tim dalam mencetak gol.

Pertandingan menghadapi PS Tira ini menjadi penampilan kedua Wanggai bersama Persib, setelah sebelumnya pemain berusia 30 tahun tersebut memulai debutnya bersama Pangeran Biru saat dijamu Barito Putera.

Menanggapi dua gol yang dicetaknya, Wanggai mengaku sangat senang dengan hasil yang diperoleh oleh Persib. “Pertandingan berjalan sangat seru dan akhirnya kami bisa meraih tiga poin,” tuturnya Selasa 31 Juli 2018.

Belum puas

Dia menambahkan, kemenangan yang diraih oleh Persib ini tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama tim yang solid diantara para pemain. Namun, dirinya tidak ingin berpuas diri, mengingat kompetisi di putaran kedua masih cukup panjang.

“Jangan puas dulu. Kita masih ada beberapa pertandingan dan kompetisi masih panjang. Ya, intinya harus lebih baik lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya” kata pemain kelahiran Nabire tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat