kievskiy.org

Lawan Persela Jadi Momentum Kebangkitan Persib

SOREANG, (PR).- Torehan lima poin dari sembilan pertandingan yang telah dijalani tentunya sangat jauh dari harapan yang ingin dicapai oleh persib. Bahkan, dengan raihan angka yang dapat dibiliang sangat minim ini memupus harapan Persib untuk bersaing menuju tangga juara Liga 1 musim ini.

Peluang utntuk kembali mendapat poin penuh saat menjamu Perseru Serui pun akhirnya buyar di menit akhir, setelah lawannya tersebut dapat menyamakan kedudukan hingga bertandingan berakhir imbang 2-2.

Kini dengan dua pertandingan tersisa yaitu melawan Persela Lamongan dan Barito Putera, Persib harus bisa menyapu bersih poin penuh untuk bertahan di posisi tiga besar klasemen akhir dan lolos ke babak kualifikasi Piala AFC.

Belum beruntungnya Persib selama menjalani partai usiran, membuat bek andalan Maung Bandung Ardi Idrus pun angkat bicara. Bahkan pemain kelahiran Ternate tersebut optimistis Persib bisa bangkit dan meraih kembali poin penuh yang hilang di dua pertandingan terakhir.

Bahkan menjelang pertandingan melawan Persela, Ardi mengaku siap untuk mengeluarkan segenap kemampuannya untuk menganytarkan Pangeran Biru kembali meraih kemenangan di Liga 1.

“Kita sudah latihan taktik sama coach Gomez, bagaimana bertahan dan menyerang, apalagi kita pemain belakang sering kebobolan di menit-menit akhir. Kita harus lebih konsentrasi intinya,” tutur Ardi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa 27 November 2018.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 3 ini menambahkan, menghadapi Persela tentunya semua pemain yang akan diturunkan harus bisa bermain maksimal dan menjaga kosentrasi  selama pertandingan.

“Kita perbaiki masalah fisik, fokus, konsentrasi kita selama 90+5 menit, kita harus konsentrasi dengan baik biar gak kebobolan seperti melawan Serui kemarin, padahal kemenangan sudah ada di depan mata,” katanya.

Ardi mengatakan, Persela sendiri merupakan tim yang harus diwaspadai, meski di pertandingan sebelumnya tim asuhan Aji Santoso tersebut kalah 2-3 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat