kievskiy.org

Persib Bawa 18 Pemain ke Lamongan

PELATIH Persib Bandung, Mario Gomez menjawab pertanyaan wartawan saat Jumpres jelang laga melawan Perseru Serui di Hotel Natya, Bali, Kamis, 22 November 2018.*
PELATIH Persib Bandung, Mario Gomez menjawab pertanyaan wartawan saat Jumpres jelang laga melawan Perseru Serui di Hotel Natya, Bali, Kamis, 22 November 2018.*

BANDUNG, (PR).- Tim Persib Bandung akan kembali menjalani pertarungannya pada pekan ke-33 Liga 1 saat dijamu oleh Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Sabtu, 1 Desember 2018. Pada pertandingan tersebut, Pangeran Biru membawa sebanyak 18 pemain.

Ke-18 pemain yang dibawa saat Maung Bandung menghadapi Laskar Joko Tingkir adalah  Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby,  Muhammad Aqil Saviq (penjaga gawang), Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Tony Sucipto, Henhen Herdiana (belakang).

Kemudian Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar, Atep, Febri Hariyadi (tengah), dan Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel (depan).

Pada partai kali ini, Persib tidak membawa sang kapten Supardi Nasir karena masih pemulihan cedera begitu juga I Made Wirawan dan Hariono yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Pertandingan nanti akan cukup krusial, karena menjadi penentu bagi Persib apakah masih bisa bertahan di peringkat tiga besar atau justru harus tergusur karena selisih poin dengan Bhayangkara FC hanya terpaut satu angka.

Mengenai persiapan menjelang laga kontra Persela Lamongan, pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, saat ini kondisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti dalam kondisi siap tampil dan fit.

“Hanya Supardi yang tidak akan kami bawa karena dia harus menjalani pemulihan cederanya dan akan kita siapkan untuk pertandingan selanjutnya, begitu juga dengan Dedi (Kusnandar) yang amsih pemulihan. Kami akan bawa 18 pemain ke Lamongan,” tutur Gomez usai latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kamis, 29 November 2018.

Dia menambahkan, menghadapi Persela merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk mematahkan mitos jika Persib tidak bisa meraih kemenangan di Lamongan. Bahkan, pada pertandingan nati tim asuhan aji Santoso tersebut akan kehilangan salah satu striker terbaiknya karena pada pertandingan sebelumnya mendapat kartu merah.

“Meski demikian, Persela merupakan tim yang sangat bagus. Mereka memiliki pemain yang bagus apalagi bermain di kandang, Tetapi yang paling penting untuk kita adalah bisa memenangkan pertandingan itulah yang inginkita raih saat ini,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat