kievskiy.org

Musim Depan Mario Gomez Mungkin Bertahan di Persib

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Umuh Muchtar berharap Persib Bandung mengakhiri musim kompetisi 2018 dengan kemenangan. Setelah Liga 1 selesai, manajemen klub bisa melakukan evaluasi terhadap para pemain dan pelatih.

"Kami ingin 6 poin. Harapannya, agar ada penilaian lebih saat evaluasi nanti," kata Umuh Muchtar dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Jumat 30 November 2018 malam.

Umuh Muchtar ingin semua pemain menampilkan kemampuan terbaiknya. Pemain yang mumpuni kemungkinan besar akan tetap bertahan di Persib musim depan.

"Manajemen klub belum berbicara banyak soal transfer pemain. Beberapa yang tidak sesuai harapan kemungkinan akan digeser tapi untuk lebih jelasnya nanti setelah Liga 1 selesai," tuturnya.

Begitu pula dengan masa depan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Menurut Umuh Muchtar, sejauh ini belum ada pembahasan mengenai kontrak pelatih asal Argentina itu.

"Mungkin bertahan, mungkin tidak. Kita belum tahu," ujarnya.

Penyebab sulit menang

Perjalanan Persib pada akhir Liga 1 diperkirakan tidak akan mudah. Dalam dua laga sisa, Persib harus bertemu Persela di Stadion Surajaya, Sabtu 1 Desember 2018 dan Barito Putera pada 9 Desember mendatang.

"Dua laga sisa ini tidak akan  mudah," kata mantan pemain Persib Yudi Guntara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat