kievskiy.org

5.000 Bobotoh Bakal Demo di Kantor Persib Hari Ini, Serukan Dua Tuntutan

Bobotoh Persib Bandung berunjuk rasa di depan Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Selasa 21 Juni 2022.
Bobotoh Persib Bandung berunjuk rasa di depan Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Selasa 21 Juni 2022. /Antara/Novrian Arbi

PIKIRAN RAKYAT - Supporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) akan menggelar demo pada Rabu, 10 Agustus 2022 hari ini.

Aksi unjuk rasa itu merupakan buntut dari performa buruk Persib usai kalah telak dari Borneo FC dengan skor 1-4 pada Minggu, 7 Agustus 2022 lalu.

Para Bobotoh akan menggelar demo pada pukul 12:00 WIB dengan titik kumpul di Gor Saparua, Jalan Banda, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Kemana Perginya AKP Rita Yuliana? Saat Irjen Pol Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Aksi demo tersebut akan dihadiri kurang lebih 5.000 orang, mereka akan menuntut dua hal utama kepada PT Persib Bandung Bermartabat di depan Gedung Graha Persib jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pertama, Bobotoh menuntut agar pelatih Persib Bandung Robert Alberts dipecat dari kursi pelatih karena dinilai gagal membawa perubahan padahal banyak pemain bintang di dalam skuad Maung Bandung.

Kedua, manajemen penyelenggara pertandingan Persib mengkaji ulang sistem ticketing agar bisa lebih fleksibel.

Baca Juga: Siang Ini Viking Akan Geruduk Kantor Persib, 5.000 Bobotoh Suarakan 2 Tuntutan Kepada Manajemen

Viking Persib Club mengajak semua Bobotoh Persib untuk ikut dan bergabung dalam aksi demo bertajuk “Mari Bung Rebut Kembali!” ini dengan beberapa aturan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat