kievskiy.org

Artis Eko Patrio Bereaksi Usai Namanya Diusulkan Zulhas jadi Calon Menteri Prabowo - News

Selebritis Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio bereaksi setelah namanya disebut ketua umum PAN Zulkifli Hasan sebagai salah satu calon menteri yang akan disodorkan partai ke pemerintah selanjutnya.

"Belum ada persiapan, saya aja kaget, sejujurnya saya kaget nama saya diungkapkan oleh Pak Zulkifli Hasan," kata Eko Patrio disela-sela acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis, 9 Mei 2024.

Ia berterima kasih kepada Zulkifli Hasan karena namanya diungkap ke publik untuk menjadi calon menteri Prabowo Subianto. Namun, Eko bilang kalau soal urusan menteri tersebut tetap merupakan hak perogratif presiden.

"Begini, saya yang pertama mengucapkan terima kasih kepada Pak Zulkifli Hasan, nama saya bagian dari yang dipilih sebagai pembantu presiden nantinya tetapi saya kembalikan lagi bahwa hak perogratif itu ada di pak Preiaden, jadi ya saya serahkan ke pak Zulkifli Hasan dan Prabowo," ucapnya.

"Yang penting saya kerja kerja sesuai dengan arahan Pak Zulhas sebagai Ketum PAN dan saya meyakinkan juga bahwa Pak Zul bukan hanya mengapresiasi saya tapi juga teman-teman yang sudah kerja maksimal untuk partai dan kemenangan Prabowo," kata dia melanjutkan.

Boy Darmawan/PRMN . #ekopatrio #pan #zulhas #menteri #prabowo #gibran #prmn ----------------------------------------­------------------------------- Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat # Menyediakan berita nasional harian dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita. ----------------------------------------­------------------------------- Laman: News #/ # #/ ----------------------------------------­------------------------------- #beritahariini #pikiranrakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat